100 Thieves Akan Rilis Item Kolaborasi dengan Gucci Pada 19 Juli 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Jul 2021, 19:50 WIB
100 Thieves Akan Rilis Item Kolaborasi dengan Gucci Pada 19 Juli 2021

100 Thieves x Gucci via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports yang berbasis di California, 100 Thieves (100T), resmi menjalin kerjasama dengan brand apparel ternama dunia, Gucci, untuk berkolaborasi meluncurkan item koleksi eksklusif.

Berita tersebut diumumkan di Twitter organisasi tersebut pada hari ini, Selasa (13/7) WIB, termasuk trailer singkat yang menampilkan co-owner 100T Rachell "Valkyrae" Hofstetter dan Jack "CouRageJD" Dunlop.

Gucci, seperti diketahui adalah brand pakaian yang sudah mapan di seluruh dunia, sementara itu, 100T juga telah membuat langkah signifikan di divisi pakaian selama beberapa tahun terakhir.

Mengutip ESTNN, baru-baru ini CEO Matthew "Nadeshot" Haag dan perusahaannya meluncurkan koleksi 100 Thieves Foundations, rangkaian produk yang tersedia dan sudah bisa dibeli oleh semua penggemar.

Item koleksi dari kemitraan 100 Thieves x Gucci ini dijadwalkan rilis pada 19 Juli 2021. Wujud pakaian dan koleksi tersebut belum diungkapkan, tetapi penggemar yang penasaran dapat mengunjungi situs web Gucci untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mendaftar terlebih dahulu.

"Berdasarkan nilai-nilai kebebasan dan ekspresi diri bersama, House meluncurkan terobosan terbarunya ke dunia esports melalui kolaborasi dengan 100T, merek pakaian, gaya hidup, dan game yang berbasis di Los Angeles. Daftar sekarang untuk mengakses item 100 Thieves x Gucci, eksklusif untuk mereka yang memiliki akun MY GUCCI pada 19 Juli." Tulis Gucci di Twitter, dikutip ESTNN.

Dilansir Ginx, kolaborasi dengan 100T bukan pertama kalinya bagi rumah mode asal Italia itu bermitra dengan organisasi esports ternama. Pada tahun 2020, mereka menjalin kemitraan dengan CEO dan pendiri Fnatic, Sam Matthews dalam menciptakan jam tangan Fnatic x Gucci Dive, model edisi terbatas, hanya diproduksi 100 unit, seharga $1.600 dan langsung ludes terjual.

Artikel Tag: 100 Thieves, Gucci, Nadeshot, Fnatic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/100-thieves-akan-rilis-item-kolaborasi-dengan-gucci-pada-19-juli-2021
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini