Zorc Bantah Isu Transfer Julian Brandt Dari Borussia Dortmund ke Arsenal

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Jan 2021, 05:00 WIB
Michael Zorc bantah isu transfer Julian Brandt dari Borussia Dortmund ke Arsenal

Julian Brandt

Berita Transfer: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, membantah klaim yang mengatakan bahwa Julian Brandt yang belakangan dikaitkan dengan Arsenal, akan diijinkan meninggalkan Dortmund bulan ini.

Pada Kamis (7/1), sebuah media Jerman, Bild, mengklaim bahwa Dortmund akan bersedia meminjamkan Brandt pada jendela transfer Januari ini, demi mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Dalam beberapa pekan terakhir pemain berkebangsaan Jerman itu juga kerap dikaitkan dengan Arsenal. Namun Michael Zorc membantah spekulasi tersebut.

“Saat ini masih belum ada apa-apa,” kata Zorc tentang spekulasi transfer Brandt dalam konferensi pers jelang laga kontra RB Leipzig.

“Kami tak bisa melakukan apapun tentang rumor yang dengan konstan disebarkan, yang tak mencerminkan kebenaran.

“Pada dasarnya, kami akan melihat tiap situasi secara individual, dan itu juga tidak tepat secara ekonomi, yang saat ini sedang tidak bagus karena pandemi, seperti yang kita tahu. Tapi sama sekali tak ada apapun disana.”

Zorc juga mengatakan bahwa BVB tak punya rencana besar dalam jendela transfer Januari ini.

“Tak ada hal besar yang kami rencanakan saat ini.”

Julian Brandt masih memiliki sisa 3.5 tahun dalam kontraknya dengan Dortmund. Dan meski dengan performa buruknya musim ini, dia masih mendapat penilaian tinggi dari petinggi klub.

Menurut WAZ, Dortmund masih yakin dengan kualitas bintang 24 tahun itu, dan mereka juga enggan mengurangi skuat mereka dipertengahan musim.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Julian Brandt, Arsenal

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini