Zlatan Ibrahimovic Resmi Dicoret Dari Skuat Tim Nasional Swedia

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 11:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi dicoret dari skuat tim nasional Swedia untuk jeda internasional Oktober ini dan akan melanjutkan proses rehabilitasinya.

Ibrahimovic yang saat ini tengah memulihkan diri dari cedera Achilles pada mulanya dipanggil negaranya untuk jeda internasional yang akan datang. Kendati demikian, situasinya tampaknya telah berubah mengingat kini diumumkan bahwa ia akan tetap di Milanello.

Striker 40 tahun tersebut hanya memainkan satu pertandingan musim ini selama 30 menit saja. Dengan kata lain, banyak yang sudah menduga ia akan mundur segera setelah pengumuman tersebut dilakukan awal pekan ini, namun baru sekarang dinyatakan secara resmi.

Pelatih timnas Swedia Janne Anderson memberikan konfirmasi bahwa mega bintang Milan tersebut tidak akan ambil bagian dalam kamp pelatihan yang akan datang. Sebaliknya, mereka memutuskan memanggil penyerang Coventry Viktor Gyokeres yang tentunya menjadi pilihan menarik.

"Sayang sekali, Zlatan tidak melangkah cukup jauh dalam proses rehabilitasinya untuk berada bersama kami pada kamp yang akan datang. Sangat disayangkan bagi kami dan juga bagi Zlatan tentu saja," ujar Anderson sebagaimana dikutip dari Fotbollskanalen.

Ibra sendiri akan melanjutkan proses pemulihannya di Milanello dan rencananya ia dapat kembali beraksi membela Rossoneri untuk pertandingan Serie A melawan Hellas Verona setelah jeda internasional. Harapannya, ia bakal mampu melanjutkan musim ini tanpa mengalami terlalu banyak cedera.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-resmi-dicoret-dari-skuat-tim-nasional-swedia
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini