Zlatan Ibrahimovic Jadi Sosok Kunci Milan Datangkan Felipe Anderson

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 15:30 WIB
Felipe Anderson

Felipe Anderson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan dari Italia mengungkap AC Milan bergabung dalam perlombaan merekrut striker Lazio, Felipe Anderson, yang kontraknya akan habis di akhir musim.

Il Diavolo Rosso selalu memperhatikan peluang untuk mendatangkan pemain dengan biaya rendah atau bahkan secara gratis yang telah terbukti sukses di masa lalu, seperti kasus kedatangan Luka Romero dari Lazio musim panas lalu.

Dilansir oleh Il Messaggero (via MilanWorld), tampaknya operasi serupa bisa terulang dengan Felipe Anderson menjadi targetnya. Bahkan, laporan tersebut menyebut minat untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut datang dari Zlatan Ibrahimovic.

Anderson, yang sebelumnya bermain untuk West Ham United dan FC Porto, akan segera bebas dari kontraknya dengan Lazio, dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Situasi ini telah menarik minat dari beberapa klub besar.

Ibrahimovic, sebagai salah satu penasihat berpengaruh di Milan, ingin memastikan apakah ada kesempatan untuk mencapai kesepakatan yang menguntungkan secara finansial. Namun, Juventus juga dilaporkan tertarik pada pemain berusia 30 tahun tersebut, sehingga persaingan untuk mendapatkannya mungkin akan sengit.

Musim ini, Anderson telah menunjukkan kontribusi yang signifikan dengan mencetak tiga gol dan memberikan tujuh assist dalam 30 penampilan di Serie A bersama Lazio. Selain itu, dia juga mencatat satu assist di Liga Champions.

Totalnya, Anderson telah memperkuat Lazio dengan 316 penampilan, mencetak 56 gol dan memberikan 63 assist selama karirnya bersama Biancocelesti.

Artikel Tag: Felipe Anderson, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-jadi-sosok-kunci-milan-datangkan-felipe-anderson
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini