Zlatan Ibrahimovic Berharap Bisa Perkuat AC Milan Saat Hadapi Torino

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Feb 2023, 02:58 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic telah kembali berlatih bersama AC Milan (Image: AC Milan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah menepi selama 260 hari, Zlatan Ibrahimovic berusaha untuk kembali bugar sesegera mungkin dan berharap bisa kembali memperkuat AC Milan di laga kontra Torino.

Itu adalah laga berikutnya untuk Rossoneri di Serie A, yang akan digelar di Stadio San Siro, Sabtu (11/2) dini hari WIB. Mereka sangat memerlukan kemenangan dalam laga ini setelah melalui empat pertandingan terakhir dengan menderita kekalahan.

Lebih jauh lagi, AC Milan tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di semua ajang dengan lima di antaranya adalah kekalahan dan mereka baru menang sekali di tahun 2023 ini.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic diharapkan bisa memberikan energi baru dalam skuat asuhan Stefano Pioli, yang sudah terdepak dari empat besar klasemen sementara Serie A pada saat ini dengan menduduki peringkat keenam.

Menurut kabar dari Calciomercato, Ibrahimovic telah menjalani sesi latihan penuh pada Selasa (7/2) dan menunjukkan pertanda bagus di Milanello. Dia kini berusaha untuk membangun kondisi kebugarannya dan bisa dipanggil untuk laga kontra Torino.

Penyerang veteran asal Swedia ini telah menepi di sepanjang musim usai mengalami cedera lutut di akhir musim lalu, yang berbuah gelar Scudetto pertama untuk AC Milan setelah lebih dari sedekade.

Dia langsung menjalani operasi setelah keberhasilan mengunci Scudetto tersebut dan imbasnya, itu membuat sang pemain berusia 41 tahun harus menepi hampir selama setahun.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-berharap-bisa-perkuat-ac-milan-saat-hadapi-torino
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini