Zlatan Ibrahimovic Akui Terus Menangis Saat Kepergian Mino Raiola

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Mei 2024, 10:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat terpukul dengan kematian agennya, Mino Raiola. Ibra mengakui kepergian sang agen membuatnya tak bisa berhenti menangis.

Zlatan Ibrahimovic telah menghabiskan sebagian besar karirnya di sepakbola di bawah super agen Mino Raiola. Dalam wawancara dengan podcast ABTalks milik Anas Bukhash, Ibra bicara perasaannya saat Mino meninggal dunia.

“Ketika agen saya Mino meninggal dunia, itu merupakan sebuah pukulan besar bagi saya. Aku menangis sampai tetes air mata terakhir habis. Masih belum selesai karena kadang flashback.” ujar Ibra

“Itu membuatku sedih sehingga aku sangat merindukannya. Semua orang yang mengenal dia dan saya memahami betapa dekatnya kami. Jika saya bisa mengirimkan pesan sekarang dan dia mau membacanya? Aku merindukanmu.”

Dia kemudian bicara tentang Helena Seger, sosok istri yang sudah banyak berkorban dan menemaninya di sepanjang karirnya

“Dia selalu memberitahuku ‘ingat siapa yang merawatmu sebelum kamu mulai mengurus keluarga’. Dia menyerahkan karirnya demi saya karena saya memilih seperti itu. Dia telah melalui semua yang telah dia lakukan, dia memberikan segalanya untukku dan menyerahkan segalanya untukku.

“Saya pikir Anda tidak harus memiliki ego yang besar dalam suatu hubungan, bahwa Anda berdiri di atas orang lain. Saya pikir seharusnya 50/50, tentu saja dia mengambil lebih banyak tanggung jawab di beberapa area dan di area lain saya mengambil lebih banyak tanggung jawab.

“Tetapi kunci dari hubungan kami adalah kami berusaha hidup senormal mungkin. Satu-satunya bantuan yang kami punya hanyalah tukang bersih-bersih!”

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-akui-terus-menangis-saat-kepergian-mino-raiola
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini