Zlatan Ibrahimovic Absen di Derby Milan. Untungkan Inter Milan?

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Feb 2023, 09:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan tidak tersedia untuk Rossoneri di laga Serie A derby della madonnina kontra Inter Milan, akhir pekan ini.

Menurut edisi cetak harian Corriere della Sera yang berbasis di Milan, AC Milan akan menghadapi Inter Milan tanpa diperkuat sejumlah pemain pentingnya, salah satunya striker gaek Zlatan Ibrahimovic yang masih dalam masa pemulihan.

Pemain asal Swedia tersebut baru saja melakoni perasi lutut akibat cedera berkepanjangan, dan ditargetkan baru bisa kembali pada laga Serie A berikutnya, saat Milan melawan Torino dalam partai lanjutan Serie A.

Ibrahimovic sendiri diketahui sudah absen sepanjang musim ini karena cedera panjang yang dialaminya pada musim lalu. Ini jelas kerugian besar bagi pasukan Stefano Fioli, dimana tenaga dan pengalaman sang pemain sangat berarti dalam pertandingan penting seperti ini.

AC Milan sendiri akan menghadapi pertandingan derby della madonnina ini dengan kondisi pincang, dimana bek andalan mereka, Tomori tidak bisa ikut bermain akibat cedera.

Ini diperparah dengan serangkaian hasil buruk yang membuat pasukan Rossonerri harus tertahan di posisi ke-5 klasmen sementara, hanya terpaut dua angka dari Inter Milan yang menduduki posisi kedua klasmen dibawah Napoli.

Sementara Inter dalam kondisi yang jauh lebih baik. Selain karena kembalinya beberapa pemain pasca cedera, Inter dalam kondisi mental yang bagus setelah berhasil meraih kemenangan melawan Cremonese dan Atalanta.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Derby della Madonnina, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-absen-di-derby-milan-untungkan-inter-milan
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini