Ziyech Ungkap Isi Pembicaraannya dengan Lampard

Penulis: A Mahfuda
Selasa 25 Feb 2020, 06:43 WIB
Ziyech Ungkap Isi Pembicaraannya dengan Lampard

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Saat membahas pendekatan dan gaya bermain Chelsea di telepon, Frank Lampard mengatakan kepada Hakim Ziyech bahwa dia telah mengikutinya sejak lama.

The Blues mengumumkan awal bulan ini bahwa kesepakatan senilai 33,3 juta pounds (Rp590 milyar) telah dicapai dengan Ajax untuk Ziyech dan pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge.

Ziyech tampil mengesankan dalam kedua pertandingan penyisihan grup Liga Champions Ajax melawan Chelsea pada awal musim ini, momen yang meyakinkan Lampard untuk membuat langkah transfer bagi pemain asal Maroko tersebut.

Gelandang serang itu akan tetap bersama juara Belanda hingga akhir musim sebelum bergabung dengan rekan satu timnya yang baru untuk latihan pra-musim di musim panas.

Ditanya apakah dia sudah sempat berbicara dengan Lampard sejak kepindahan tersebut dikonfirmasi, Ziyech mengatakan dalam channel Youtube resmi Ajax, “Saya telah melakukan kontak dengannya selama beberapa pekan. Di awal, terutama via telepon.”

“Kami punya beberapa percakapan panjang tentang pendekatannya, gaya bermain, klub, tentang saya secara pribadi. Dan kemudian kami berkirim sms cukup banyak.”

Mengenai apakah Lampard memperhatikan penampilannya di Liga Champions, Ziyech menjawab, “Ya, itu yang dia katakan kepada saya. Dia telah mengikuti saya untuk waktu yang lama.”

Ziyech berharap bisa membawa permainannya ke level berikutnya di bawah Lampard mengingat posisinya mirip dengan Lampard di Chelsea saat masih bermain.

“Pada masanya ia adalah pemain yang sangat hebat dan ia adalah seorang gelandang sehingga saya bisa belajar banyak darinya. Dalam hal itu, saya harus banyak belajar," tambah Ziyech.

“Saya punya perasaan yang baik setelah pembicaraan kami dan perasaan itu menjadi lebih kuat. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Ajax, Frank Lampard

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini