Zinho Vanheusden Akan Jadi Pemain Masa Depan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 16:30 WIB
Zinho Vanheusden

Zinho Vanheusden/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pesepakbola Belgia, René Vandereycken, memuji kemampuan bek tengah Inter Milan, Zinho Vanheusden. Menurutnya, dia akan jadi pemain masa depan Inter.

Mantan pesepakbola Belgia, René Vandereycken, memuji kemampuan bek tengah Zinho Vanheusden. Dalam sebuah wawancara bersama 19th Century, Rene menilai jika Zinho akan jadi pemain kunci Inter Milan di masa depan.

“Dia telah banyak berkembang dan harus tumbuh lagi tetapi dia memiliki potensi untuk menjadi starter di Genoa dan berada di Inter dalam 2-3 tahun. Vanheusden punya karisma yang hebat (seperti calon pemain besar lainnya),” ujar Rene.

“Anda perlu memberinya waktu karena di Serie A mereka akan melawan striker yang sangat kuat di setiap pertandingan, dan di setiap tim Anda akan menemukan banyak persaingan untuk posisi itu (bek tengah),”

Terkait dengan skema yang dijalankan Simone Inzaghi, Rene menilai jika Vanheusden bisa bermain dalam skema empat bek sejajar, atau tiga bek sejajar dengan sama baiknya. Menurutnya, Vanheusden merupakan pemain yang mudah beradaptasi.

“Dia bisa bermain dalam skema 3 atau 4 bek sejajar, dia bisa bertahan dengan baik dan punya teknik yang bagus, dia suka mengatur.” pungkasnya.

Vanheusden sendiri baru dipermanenkan Inter Milan lewat skema buyback seharga 16 juta Euro. Kini pemain 21 tahun tersebut sedang bersiap memulai petualangan barunya di Serie A. Ada banyak klub yang sangat menginginkan tanda tangannya, yang terkuat adalah Genoa.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinho-vanheusden-akan-jadi-pemain-masa-depan-inter
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini