Zinedine Zidane Yakin Real Madrid Bakal Lolos dari Grup Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Okt 2020, 07:45 WIB
Zinedine Zidane masih percaya bahwa Real Madrid bisa lolos ke babak gugur Liga Champions.

Zinedine Zidane kembali gagal berikan kemenangan untuk Real Madrid di Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih merasa percaya diri meskipun timnya harus tertatih-tatih dalam meraih hasil imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach.

Marcus Thuram membuat Los Blancos tertinggal dua gol hingga lima menit sebelum waktu normal usai, yang memberikan kesan kegagalan seperti pada pekan lalu, ketika mereka ditaklukan dengan skor 2-3 oleh Shakhtar Donetsk pada pekan pembuka Liga Champions.

Karim Benzema baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-87, dan kemudian Casemiro menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-93.

Pelatih Zinedine Zidane berpendapat bahwa itu merupakan reaksi yang positif, dan masih menaruh keyakinan bahwa Real Madrid bisa lolos dari babak penyisihan grup, jika mampu memperlihatkan karakter yang sama.

"Hasil tersebut membuktikan karakter yang ada dari tim ini. Kami pantas meraih hasil imbang dan saya pikir mungkin lebih. Saya menyukai reaksi mereka dan itu merupakan satu poin penting," kata Zidane seusai laga, dikutip dari Marca.

"Kami bermain dengan bagus sepanjang laga, namun memang benar bahwa kami kekurangan sesuatu karena kami gagal menang. Kami percaya dengan rencana dan pantas raih hasil imbang.

"Ada banyak hal yang bagus dan tidak pernah ada laga yang mudah. Jika kami bisa terus bermain seperti ini, kemudian kami akan melakukan hal-hal bagus, maka kami akan lolos ke babak gugur."

Pada pertandingan berikutnya, Real Madrid akan menjamu rival terberatnya di Grup B ini, Inter Milan, di Estadio Alfredo Di Stefano pada tengah pekan depan.

Ini merupakan duel dua tim yang sedang tidak tampil bagus, karena layaknya Los Blancos, I Nerazzurri juga telah meraih hasil minor selama dua pertandingan terakhir, setelah bermain imbang pada kedua laga pembuka Liga Champions.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, liga champions

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini