Zinedine Zidane Tegaskan Raphael Varane Tidak Dijual

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 21 Nov 2020, 17:01 WIB
Zinedine Zidane menegaskan tidak akan menjual Raphael Varane.

Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Images: Getty)

Berita Transfer:Manchester United dikabarkan sedang mengincar bek Real Madrid, Raphael Varane. Namun, pelatih Madrid, Zinedine ZIdane menegaskan bahwa Varane tidak untuk dijual.

Manchester United telah lama mengincar pemain internasional Prancis tersebut, namun dia dari pelatih sebelumnya seperti Sir Alex Ferguson hingga Jose Mourinho gagal mendaratkannya ke Old Trafford.

Namun, raksasa Liga Inggris di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer dari berbagai laporan kabarnya siap mengajukan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan Raphael Varane dari Real Madrid.

Tetapi Zidane Zidane justru membantahnya, di mana sang juru taktik memastikan masa depan pemain bertahan itu tetap bersama raksasa Liga Spanyol.

"Bukan hanya saya [yang ingin mempertahankannya]," kata Zinedine Zidane kepada wartawan menjelang bentrokan Hari Sabtu melawan Villarreal.

"Dia adalah bagian dari klub ini, kami sangat beruntung bisa membawanya ke Madrid. Dia memiliki karier yang hebat, dia telah mencapai banyak hal sejak dia berada di sini. Tentu saja, dia tidak dapat ditransfer untuk klub, untuk pelatih bahwa saya, untuk orang-orang pada umumnya," sambung pelatih berkembangsaan Prancis tersebut.

"Itu jelas dan tidak ambigu. Sekarang kita tidak bisa menghentikan orang dari berbicara. Mereka tidak hanya berbicara tentang Varane, tetapi tentang semua pemain, Real Madrid dan lainnya. Tapi untuk Varane, posisi saya jelas, dan itu sama dengan posisi klub," lanjut mantan pemain Real Madrid itu.

Bidikan Manchester United itu telah membuat 7 penampilan di La Liga musim ini dan Raphael Varane secara keseluruhan sudah bermain 10 laga di semua kompetisi.

Sedangkan untuk gelar juara, Raphael Varane telah berhasil memenangkan 3 gelar juara La Liga dan 4 trofi Liga Champions. Perlu diketahui, ia merupakan pemain jebolan akademi Lens dan bermain di tim utama pada musim 2010/2011.

Saat itu, dirinya tampil dalam 24 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 2 gol. Menariknya, dia hanya bermain untuk klub asal Prancis itu selama satu musim dan setelah itu bergabung ke Real Madrid pada Juni 2011.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini