Zinedine Zidane Janji Real Madrid Bakal Berusaha Keras Raih Gelar

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Mei 2021, 15:45 WIB
Zinedine Zidane janji Real Madrid bakal kerahkan seluruh kemampuan untuk menjadi juara.

Zinedine Zidane tetap berusaha untuk meraih gelar juara untuk Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane tidak menjamin bahwa Real Madrid bakal meraih gelar La Liga dan Liga Champions pada musim ini, namun berjanji untuk mengerahkan segala kemampuan untuk mewujudkannya.

Los Blancos menjaga asa untuk meraih titel La Liga dengan meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (2/5) dini hari tadi WIB.

Itu membuat sang juara bertahan tetap berjarak dua poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, dalam perburuan gelar juara, dengan musim domestik tinggal menyisakan empat partai lagi.

Real Madrid juga masih berjuang di Liga Champions, dengan laga leg kedua di babak semifinal kontra Chelsea menanti pada tengah pekan depan, setelah hasil imbang 1-1 di Alfredo Di Stefano.

Mengingat badai cedera yang menghantam tim secara luar biasa pada musim ini, pencapaian Madrid sejauh ini merupakan hal yang menakjubkan, dan Zinedine Zidane berjanji untuk mengerahkan segala kemampuan untuk membawa pulang titel. 

"Banyak hal yang telah terjadi kepada kami, namun kami meraih tiga poin pada hari ini dan kami akan berjuang hingga akhir. Kami bisa," kata Zizou dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Marca.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa kami akan memenangkan segalanya, namun kami akan berusaha keras untuk melakukan apa pun untuk menjadi juara."

Laga leg kedua kontra Chelsea bakal digelar di Stamford Bridge, London, pada Kamis (6/5) dini hari WIB, empat hari sebelum menghadapi Sevilla, tim peringkat keempat yang juga masih berada dalam perburuan gelar juara La Liga.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga, liga champions

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini