Zinedine Zidane Diklaim Segera Merapat ke Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Mei 2022, 06:00 WIB
Eks manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden federasi sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet, mengaku sangat yakin Zinedine Zidane akan merapat ke Paris Saint-Germain di masa yang akan datang. Gantikan Mauricio Pochettino?

Sejak memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Real Madrid pada akhir musim lalu, Zinedine Zidane dalam satu tahun terakhir memilih untuk beristirahat dari dunia sepak bola. Meski demikian, jelang musim 2022/23, Zidane mulai dihubungkan dengan beberapa klub di Eropa. Bahkan belakangan Zidane diprediksi akan menjadi manajer Paris Saint-Germain untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang gagal membawa timnya menjadi juara Liga Champions musimi ini.

Belakangan, sinyal merapatnya Zidane ke PSG semaki diperkuat oleh pernyataan Noel Le Graet yang mengaku sangat yakin sang pelatih akan merapat ke Les Parisiens.

"Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda katakan. Zidane telah menunjukkan kepada Madrid bahwa dia memiliki kualitas yang hampir tidak bisa dibayangkan," ujar Le Graet kepada L'Equipe.

"Dalam benar masyarakat Prancis, dia mungkin menjadi penerus. Tapi itu bukan tujuan saya. Kita lihat saja. Jika Didier dan timnas berpisah, dia pasti akan menjadi salah satu opsi."

"Apakah Anda melihat saya mengatakan ini: 'Apakah Zidane yang akan menggantikan Deschamps?' Kita lihat saja. Zidane mungkin bisa menukangi PSG. Untuk tim Prancis, Anda tidak boleh memiliki kontrak dengan klub manapun."

"Tapi hari ini, kami akan melakukan segalanya untuk menempatkan Didier dalam kondisi terbaik untuk memenangkan Piala Dunia tahun ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Paris Saint-Germain, Noel Le Graet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-diklaim-segera-merapat-ke-paris-saint-germain
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini