Zinedine Zidane Belum Terlalu Puas dengan Performa Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 01 Nov 2020, 22:03 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang berhasil meraih kemenangan telak ketika menjamu Huesca. Meski demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku penampilan Sergio Ramos dkk dianggap tidak terlalu memuaskan.

Kemenangan ini membawa Madrid sementara menduduki puncak klasemen Liga Spanyol, unggul dua poin atas Real Sociedad. Skor 4-1 ini jadi respons positif setelah sebelumnya ditahan imbang Borussia Monchengladbach 2-2 di Liga Champions.

Dalam pertandingan lawan Huesca yang berlangsung di Stadion Alredo Di Stefano, Sabtu (31/10) malam WIB, pelatih Zinedine Zidane menyatakan bahwa anak asuhnya tidak bermain terlalu baik meski berhasil mencetak empat gol.

Empat gol kemenangan Real Madrid berhasil diciptakan oleh Eden Hazard, Karim Benzema dua gol, dan juga dilesatkan oleh Federico Valverde.

''Pertandingan tidak sempurna, tapi ada empat gol. Itu seperti mengatakan bahwa kami tidak mencetak gol, kalau kami tidak bermain baik,'' kata Zidane, dikutip dari DiarioAS, Ahad (1/11).

Zidane mengungkapkan, jika situasi saat pertandingan lawan Huesca cukup aneh. Sebab pemainnya butuh banyak energi, karena apa yang datang dari luar tidak bisa membantu. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut menilai, pemainnya paling tidak mengontrol titik kuat lawan.

''Dari sana, kami tidak menjalani pertandingan terbaik, tapi setelah dua pertandingan pekan lalu, kami menggunakan banyak energi. Kami harus bahagia, kami tahu kami bisa melakukan lebih baik,'' ucap pelatih yang mendapatkan julukan Zizou tersebut.

Selanjutnya, tim yang mendapatkan julukan Los Blancos itu akan bertanding melawan Inter Milan dalam laga ketiga Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-belum-terlalu-puas-dengan-performa-real-madrid
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini