Zidane Klaim Sudah Tentukan 11 Pemain Madrid untuk Hadapi PSG

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Feb 2018, 20:15 WIB
Zidane Klaim Sudah Tentukan 11 Pemain Madrid untuk Hadapi PSG

Zidane percaya diri jelang hadapi PSG (Image: ESPN FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim dirinya sudah memutuskan tim yang akan dipilih olehnya untuk laga kontra Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu dalam babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos rengkuh kepercayaan diri jelang leg pertama yang akan digelar pada hari Rabu (14/2) nanti setelah mengalahkan Real Sociedad dengan sksor 5-2 semalam (10/2), dengan Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick perdananya di musim ini.

Zidane mencadangkan Casemiro sedangkan Luka Modric ditarik keluar pada babak kedua dan Gareth Bale hanya dimainkan di 17 menit terakhir laga.

Namun Ronaldo tetap bermain penuh 90 menit dan Zidane lebih memilih menarik para pemain belia, yakni Marco Asensio dan Lucas Vazquez, yang mencetak gol pembuka pada menit pertama usai menerima umpan silang dari Ronaldo.

"Saya tahu (11 pemain yang akan diturunkan), namun kami akan melihatnya nanti di hari Rabu," ucap Zidane kepada para reporter setelah ditanyakan bahwa Unai Emery tak yakin dengan pilihannya di PSG. "Semua pemain siap untuk diturunkan pada laga itu dan saya tidak ingin berkata siapa yang akan bermain."

Soal keberhasilan Madrid mengalahkan Sociedad dengan keunggulan empat gol saat jeda turun minum, Zidane menambahkan: "Babak pertama begitu fenomenal, kami mencetak gol dengan cepat, kami menekan mereka, kami menaikkan intensitas. Kemudian kami mengendalikan pertandingan dan melakukan pergantian, berpikir tentang pertandingan berikutnya, namun saya puas."

"Itu membuat keadaan lebih mudah ketika Anda mencetak gol di menit pertama. Itu adalah babak pertama yang maksimal, intens, bertekad, termotivasi. Itu adalah cara yang tepat untuk mempersiapkan diri jelang laga di hari Rabu."

"Kami harus memperbaiki sejumlah hal, terutama pada babak kedua, namun saya memiliki tim positif, dengan lima gol dan penampilan di awal laga. Kami akan melakoni laga lain di hari Rabu dan kami harus mengulangi usaha yang serupa.'

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, PSG, liga champions, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-klaim-sudah-tentukan-11-pemain-madrid-untuk-hadapi-psg
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini