Zidane Dianggap Gagal di Era Kedua Bersama Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Apr 2020, 16:05 WIB
Zidane Dianggap Gagal di Era Kedua Bersama Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Berita Liga Spanyol: Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Mido memang sangat mengagumi Real Madrid. Meski begitu, Mido tetap memberikan kritikan terhadap prestasi Madrid bersama Zinedine Zidane pada musim ini.

"Saya sangat suka dengan Real Madrid. Mereka adalah tim favorit saya," kata pria berkebangsaan Mesir tersebut, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Sebagaimana diketahui, pelatih berkebangsaan Perancis tersebut memutuskan untuk kembali menangani Madrid setelah sempat memutuskan untuk istirahat dari kursi kepelatihan pada musim lalu.

Sebenarnya, prestasi Zidane bersama Madrid tidak terlalu buruk. Saat ini, klub yang berjuluk Los Blancos tersebut bersaing ketat dengan Barcelona dan menempati peringkat kedua klasemen La Liga sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi Virus Corona yang sedang berlangsung.

Meski demikian, Mido menganggap bahwa Zidane tidak memberikan apa-apa pada paruh keduanya bersama Madrid. Bahkan, Los Blancos dianggap salah telah menunjuk Zidane menjadi pelatih untuk kedua kalinya.

"Dari sudut pandang saya, Zidane tidak memberikan apapun kepada Madrid. Ada pepatah yang mengatakan 'Jangan menikahi wanita yang sama dua kali'," sambung legenda Tim Nasional Mesir tersebut. 

Sementara itu, Mido juga beranggapan bahwa keputusan FIFA dan UEFA untuk menghentikan kompetisi top liga Eropa termasuk La Liga sangat tepat di tengah keadaan seperti ini. "Sepak bola bukan hal yang utama dalam situasi seperti ini, di mana tentu akan mempengaruhi tim di seluruh dunia. Tapi, kehidupan banyak orang lebih penting ketimbang sepak bola," kata Mido.

Artikel Tag: Real Madrid, Mido, Zinedine Zidane

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini