Zidane akan Kembali Melatih Dalam Waktu Dekat

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Des 2018, 12:45 WIB
Zidane akan Kembali Melatih Dalam Waktu Dekat

Zidane akan segera melatih lagi (Image: The Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Zinedine Zidane telah dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Munich selama ini dan anaknya, Enzo, mengklaim bahwa sang Ayah akan segera kembali melatih dalam waktu dekat.

Sang gelandang ikonik asal Prancis itu sudah menganggur sejak meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu. Dia merasakan keberhasilan menjadi juara La Liga dan Liga Champions bersama Los Blancos, dengan rangkaian historis usai meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Keputusan untuk mengundurkan diri diambil demi lepas dari tekanan dan mengisi ulang batere sebelum kembali bekerja di pinggir lapangan. Zidane kabarnya telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa dan Enzo, yang pernah bekerja sama dengan Ayahnya di Madrid sebelum pindah ke Alaves dan Lausanne, membeberkan sesuatu.

"Kami semua tahu bahwa Ayah saya menyukai sepak bola dan senang sekali untuk melatih," ucap Enzo kepada Diario AS. "Sangat memungkinkan jika dia akan segera melatih dalam waktu dekat.:

"Kini dia beristirahat sebab itu adalah hal yang diperlukan olehnya sekarang. Meskipun melatih Madrid adalah hal yang indah, namun itu berat dengan pekerjaan berat."

Hingga kini Madrid masih belum bisa bangkit dari kepergian Zidane lantaran penggantinya, Julen Lopetegui, hanya bertahan beberapa bulan saja setelah ditunjuk dan mantan rekan setimnya, Santiago Solari, kini berusaha untuk membangun kembali dengan cara yang serupa seperti Zizou usai dipromosikan dari tim Castilla.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United, Enzo Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-akan-kembali-melatih-dalam-waktu-dekat
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini