Zappacosta Alami Cedera Engkel Saat Atalanta Imbang Kontra Young Boys

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 24 Nov 2021, 14:24 WIB
Davide Zappacosta harus ditolong oleh dua staf medis Atalanta menyusul cedera engkel yang dialami sang bek di laga melawan Young Boys dini hari tadi (24/11) / via Getty Images

Davide Zappacosta harus ditolong oleh dua staf medis Atalanta menyusul cedera engkel yang dialami sang bek di laga melawan Young Boys dini hari tadi (24/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Badai cedera Atalanta semakin parah. Pasalnya bek sayap mereka yaitu Davide Zappacosta, dipastikan mengalami cedera engkel saat La Dea bermain imbang di markas Young Boys dini hari tadi (24/11).

Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas kemarin, Davide Zappacosta langsung memberikan dampak yang positif bagi Atalanta.

Sejauh ini pemain berusia 29 tahun itu mampu mengemas 1 gol plus 4 assists dari 16 kali penampilannya di semua kompetisi.

Sayangnya Zappacosta untuk sementara waktu harus menepi dulu akibat cedera engkel yang dialaminya di laga melawan Young Boys tadi malam.

Di akhir babak pertama, Zappacosta mendapatkan tekel keras dari pemain tuan rumah yaitu Nicolas Nicolas Moumi Ngamaleu.

Tekel keras itu pada akhirnya membuat nama terakhir mendapatkan kartu kuning dari wasit. Namun apesnya adalah Zappacosta tak bisa lagi melanjutkan pertandingan dan tempatnya pun langsung digantikan oleh Giuseppe Pezzella di babak kedua.

Cedera engkel yang dialami oleh Zappacosta nampak serius. Pasalnya sang pemain tidak bisa berjalan sendiri keluar lapangan dan harus dibantu oleh dua staf medis La Dea.

Apa yang terjadi kepada Zappacosta tentu saja memusingkan pelatih Gian Piero Gasperini.

Pasalnya sebelum bentrokan Liga Champions tadi malam, Gasperini sudah kehilangan dua bek sayap lainnya yaitu Robin Gosens dan Hans Hateboer.

Zappacosta diprediksi perlu waktu yang tidak sebentar untuk memulihkan cederanya tersebut dan sang bek berpotensi absen dalam laga hidup mati Atalanta menghadapi Villarreal tanggal 9 Desember nanti.

Artikel Tag: Atalanta, Davide Zappacosta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zappacosta-alami-cedera-engkel-saat-atalanta-imbang-kontra-young-boys
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini