Zanetti: Inter Milan Harus Rekrut Empat Pemain Lagi Agar Bisa Berada di Level Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Apr 2020, 12:00 WIB
Zanetti: Inter Milan Harus Rekrut Empat Pemain Lagi Agar Bisa Berada di Level Juventus

Cristiano Zanetti/ vocegiallorossa.it

Berita Liga Italia: Jika ingin jungkalkan Dominasi Juventus, Inter Milan harus belanja 3-4 pemain penting. Conte sudah lakukan pekerjaan hebat musim ini.

Dominasi Juventus di Serie A memang sulit digoyahkan. Hampir setiap musim dalam delapan tahun kebelakang, Bianconeri selalu berhasil mengakhiri musim dengan scudetto. Bahkan untuk musim ini, Cristiano Ronaldo dkk masih jadi calon terkuat peraih scudetto.

Meskipun begitu, musim 19/20 sedikit berbeda dengan musim lalu. Juventus tidak bisa melaju sendirian. Mereka dihadang oleh Lazio dan Inter Milan di puncak klasmen sementara. Bahkan dalam beberapa pekan Juve pernah harus puas berada di posisi kedua.

Menanggapi hal tersebut, mantan gelandang Inter Milan dan Juventus, Cristiano Zanetti memandang jika Nerazzurri di bawah Antonio Conte berpotensi menjungkalkan dominasi Juventus di Serie A. Namun bukan hanya Conte saja, Inter setidaknya harus belanja 4 pemain lagi.

“Level Juventus dengan tim lainnya di Italia sangat jauh berbeda. Mereka habiskan banyak anggaran untuk memperkuat skuad. Inter Milan terus berusaha mengejar Juventus, tetapi gagal dan sementara ini Lazio melakoni musim yang sensasional dengan level skuad yang sangat berbeda,” ujar Zanetti.

Kepada vocegiallorossa.it, Zanetti pun memandang jika Conte telah berhasil melakukan pekerjaan bagus di Inter. Namun untuk berada di level Juventus, manajemen Nerazzurri harus mendatangkan setidaknya 4 pemain penting.

“Conte melakukan pekerjaan dengan sangat bagus di Inter, tetapi untuk bisa menandingi Bianconeri, mereka harus menandatangani 3 atau 4 pemain penting lainnya.” lanjutnya.

Artikel Tag: Juventus, Inter Milan, Cristiano Zanetti

2369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini