Zalnando Ungkap Target Bersama Persib dan Kehidupan Pribadinya

Penulis: M. Aldi
Kamis 22 Okt 2020, 01:00 WIB
bek Persib, Zalnando

Zalnando ketika dibayangi Supardi (foto : Persib official)

Berita Liga 1 Indonesia : Bek Persib, Zalnando mengatakan ada banyak target yang diburunya dalam hidup. Mulai dari prestasi dalam karir di sepakbola hingga kehidupan dalam berumah tangga sudah dipikirkan olehnya.

Ambisi terdekatnya adalah ingin merasakan atmosfer ketika mengangkat trofi liga bersama Maung Bandung. Menurutnya target menjadi juara adalah hal yang paling dibidik apalagi itu dilakukan oleh klub kebanggaannya.

"Target sih juara dulu, tapi juaranya itu di Persib. Saya mau juara liga disini, sudah juara kan kalo timnas itu bonus lah apalagi kalau sudah juara bersama Persib teh ya tercapai lah," jelas Zalnando ketika diwawancara.

Tidak ada ambisi pribadi seperti mencetak gol bersama tim yang dibelanya sejak musim 2019. Begitu pula target untuk berprestasi bersama tim nasional pun tidak diidamkan oleh dia. Menurutnya itu sudah di luar target.

Terpenting yang utama adalah menjadi juara bersama Maung Bandung. "Tentu itu melewatkan gol-nya, bagi saya timnas bonus lah mengharumkan nama bangsa, karena main sama timnas itu jauh melebihi target," jelas pemain berposisi bek kiri tersebut.

Selain target bersama Persib Bandung, Zalnando juga punya keinginan membangun bahtera rumah tangga. Namun itu belum menjadi prioritasnya untuk saat ini. Tetap mimpi merengkuh tital juara yang menjadi bidikannya.

Untuk urusan keluarga, dia masih punya prioritas yang lain. "Berkeluarga sih masih nanti lah, untuk sekarang saya mah mau bahagiain orang tua dulu," kata pria asal Cimahi itu menjelaskan. Saat ini memang bek 24 tahun itu mengakui sudah memiliki kekasih.

Dia pun punya kriteria wanita yang akan diperistri. "Buat kriteria yang terpenting kaya ibu saya lah, ya bisa masak pasti, ga neko-neko lah, ga ribet, tangguh," lanjutnya. Selain itu ada beberapa target lain yang disasar mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Saat ini dia mengisi waktu luang dengan membuka usaha bisnis dan kuliah. Zalnando merupakan mahasiswa semester 1 Universitas Mahakarya Asia jurusan Bisnis. Jadi dia punya target sukses dalam bisnis dan juga kuliah."Ya karena ini kan pertama bisnis rendang dan bulan depan saya mau buka foodtruck, jadi lagi mulai siapin lah macam- macamnya, kuliah juga," jelas dia memungkasi.

Artikel Tag: zalnando, Persib

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini