banner babe

Zaha Disarankan Segera Pindah ke Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Rabu 21 Agu 2019, 14:00 WIB
Zaha Disarankan Segera Pindah ke Arsenal

Wilfried Zaha. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Crystal Palace, Nigel Martyn, mengatakan Wilfried Zaha perlu pindah ke klub seperti Arsenal karena dia layak bermain di panggung Eropa yang lebih megah.

Setelah karier yang gagal bersama Manchester United, pemain sayap 26 tahun itu telah membangun kembali kepercayaan dirinya bersama Palace. Dia mencetak 10 gol dan menyumbang lima assist di Premier League musim lalu.

Zaha sangat berharap untuk pergi dari Selhurst Park selama jendela transfer musim panas ini, yang membuat Arsenal dan Everton menunjukkan keinginan mereka untuk memboyongnya, tapi langkah itu tidak pernah terjadi hingga hari terakhir jendela transfer.

Zaha mungkin bisa meninggalkan Palace pada jendela transfer Januari, dan Martyn mengakui bahwa The Eagles mungkin perlu berpisah dengan aset berharga mereka itu agar ia dapat memenuhi potensinya di tempat lain.

"Jika seorang pemain cukup putus asa untuk pergi, maka mungkin bukan keputusan terbaik jika Anda mencoba mempertahankannya karena Anda kemudian memiliki pemain yang tidak ingin berada di sana," katanya kepada 888Sport.

"Bukan berarti Wilf ingin mengecewakan klub dengan cara apa pun, dia mencintai Crystal Palace. Dia hanya ingin kesempatan untuk memajukan kariernya dan pergi ke klub yang berpotensi lebih besar seperti Arsenal. Itu jenis klub yang perlu dia perkuat. Dia membutuhkan klub yang menantang untuk Liga Champions karena itulah standar yang dia miliki.

"Wilf adalah bagian penting dari Crystal Palace dan memainkan peran besar dalam mempertahankan mereka di Premier League selama beberapa tahun terakhir, sehingga sulit untuk membiarkan orang seperti itu pergi. Tapi di sisi lain, Anda tidak ingin dia ada di sana jika dia akan berjuang di level yang sama."

Sementara itu, manajer Roy Hodgson berharap Zaha tetap fokus bersama Palace tetapi mengakui dia tidak bisa mengesampingkan tawaran yang masuk dari klub-klub Eropa.

Artikel Tag: Nigel Martyn, Arsenal, Crystal Palace, Wilfried Zaha

1351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini