Youssoufa Moukoko Alami Cedera Saat Dortmund Kalahkan Werder Bremen

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 12 Feb 2023, 09:45 WIB
Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Youssoufa Moukoko bisa menderita cedera serius dan menghadapi masa pemulihan yang panjang setelah ditarik keluar saat Borussia Dortmund menang 2-0 atas Werder Bremen pada Sabtu (11/2/2023).

Youssoufa Moukoko terpaksa ditarik keluar pada babak pertama di laga Borussia Dortmund melawan Werder Bremen pada Sabtu setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Penyerang muda BVB itu menerima tekel keras dari Leonardo Bittencourt dan kemungkinan akan absen untuk beberapa waktu.

Usai pertandingan, Edin Terzic memberi keterangan terkait cedera Moukoko. Meski sang pelatih belum memiliki diagnosis pasti, tapi dia mengatakan bahwa cederanya tidak terlihat bagus.

“Sayangnya, itu tidak terlihat terlalu bagus. Kami belum memiliki diagnosis, jadi kami mungkin harus menunggu hingga Senin. Kami tetap berharap yang terbaik untuknya,” kata Terzic.

Kehilangan Moukoko karena cedera akan menjadi pukulan besar bagi Dortmund. Pemain berusia 18 tahun itu belum berhasil mencetak gol sejak pergantian tahun, tapi dia adalah salah satu pemain terbaik Die Borussen di paruh pertama musim.

Moukoko, yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan BVB, telah mencetak enam gol dalam 18 penampilan Bundesliga musim ini.

Dortmund akan menghadapi sejumlah pertandingan besar selama beberapa minggu ke depan, termasuk dua leg pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea.

Sebastien Haller masuk menggantikan Moukoko saat melawan Werder Bremen. Pemain internasional Pantai Gading itu kemungkinan akan menjadi starter di depan melawan Chelsea pada Rabu (15/2/2023). Dortmund masih memiliki pnyerang lainnya yaitu Anthony Modeste, namun ia hanya diturunkan dari bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Borussia Dortmund, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssoufa-moukoko-alami-cedera-saat-dortmund-kalahkan-werder-bremen
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini