Young Sepakat Perpanjang Masa Bakti di MU?

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Feb 2019, 04:10 WIB
Young Sepakat Perpanjang Masa Bakti di MU?

Ashley Young (Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Ashley Young, dikabarkan telah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Kabarnya Young akan bertahan di MU selama satu tahun ke depan.

Dilansir dari Tribal Football, Young dikabarkan telah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Manchester United. Dalam laporan tersebut, Young diwartakan akan bertahan di Old Trafford selama satu musim ke depan dengan bayaran sekitar 110.000 poundsterling per pekan atau setara dengan 1,9 miliar rupiah.

Young sendiri yang telah berusia 33 tahun itu dikenal sebagai salah satu kunci kekuatan lini pertahanan MU di mana dirinya bisa bermain baik sebagai bek kiri maupun kanan. Bahkan di musim ini, Young juga dipercaya sebagai kapten tim di beberapa laga kmpetitif MU.

Masih Ingin Bertahan

Kontrak Young saat ini akan kedaluwarsa pada penghujung musim 2018/19. Hal itu membuat beberapa klub seperti Inter Milan tertarik untuk mendapatkan jasanya. Hanya saja Young mengindikasikan ingin tetap bertahan lebih lama lagi bersama MU. Namun semua keputusan dia serahkan kepada pihak klub.

"Semuanya terserah kepada klub," ujar Young kepada Sky Sports.

"Saya merasa fit seperti masih berumur 21 tahun. Selama kaki saya bisa membawa saya berlari di lapangan, saya ingin bertahan di sini."

"Saat anda bermain bagi klub seperti Man United, begitu anda bergabung namun tak tahu sejarahnya, tunggu satu pekan dan anda akan tahu sejarahnya."

"Semuanya tentang memenangkan trofi. Cobalah untuk pergi ke museum, melihat apa yang telah kami menangkan dan Anda pasti ingin menjadi bagian dari itu. Saya telah menjadi bagian dari itu dan kami menjalani masa-masa kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Ashley Young, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/young-sepakat-perpanjang-masa-bakti-di-mu
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini