Yaya Toure: Aku Akan Tetap Berada Di Etihad Sampai Akhir

Penulis: Robin
Senin 01 Jun 2015, 21:49 WIB
Yaya Toure: Aku Akan Tetap Berada Di Etihad Sampai Akhir

Yaya Toure: Aku Akan Tetap Berada Di Etihad Sampai Akhir

Ligaolahraga.com -

Inggris - Gelandang Manchester City Yaya Toure mengatakan penggemarnya tak perlu khawatir tentang masa depannya di Etihad setelah pemain asal Pantai Gading itu menjanjikan untuk tetap berada di klub musim depan.


Toure telah dilaporkan akan segera bersatu kembali dengan mantan manajer City, Roberto Mancini di Inter Milan untuk kampanya musim 2015-16 yang baru, dan diyakini sudah tidak betah berada di City.


Namun Toure, yang agennya, Dimitri Seluk pernah dikutip selama akhir pekan mengklaim pemilik City, Sheik Mansour telah campur tangan dalam masalah Toure dan melarangnya keluar dari Stadion Etihad, menegaskan masa depannya di klub.


"Saya pasti akan tinggal," katanya. "Para fans tidak perlu khawatir. Target saya tahun ini adalah mencoba untuk melakukan segala kemungkinan untuk membuat tim ini semakin baik.”


Toure hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, yang akan berakhir pada tahun 2017, dan pemain berusia 32 tahun itu kini mengisyaratkan kemungkinan dirinya memperpanjang kontrak.


"Sepak bola adalah seperti itu," katanya. "Anda mendapatkan kontrak tetapi, setelah itu, mungkin Anda dapat terus melakukan sesuatu. Bagi saya, target adalah untuk terus membantu klub sampai akhir.”


"Saya pikir City adalah klub di mana saya pertama dikenal orang, di mana penggemar kami menyanyikan nama saya untuk waktu yang lama. Kami memiliki teman-teman, orang di sekitar Anda dan penggemar yang selalu menyanyikan nama Anda. Hal-hal tersebut tak bisa dibeli dengan uang.” Ujar Toure.


Foto: Dailystar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yaya-toure-aku-akan-tetap-berada-di-etihad-sampai-akhir
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini