Yassine Bounou: Maroko Kini Mulai Dilihat Dunia!

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 08:21 WIB
Kiper timnas Maroko, Yassine Bounou.

Yassine Bounou. (Foto: Maja Hitij - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kiper timnas Maroko, Yassine Bounou, mengaku sangat bangga dengan keberhasilan The Atlas Lions lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar. Bounou mengklaim Maroko saat ini mulai menjadi tim yang diperhitungkan di kancah sepak bola internasional.

Timnas Maroko kembali membuat kejutan di Piala Dunia 2022 dengan memastikan diri lolos ke babak semifinal. Kepastian itu mereka dapatkan dengan menyingkirkan tim sekelas timnas Portugal dengan skor 1-0, Sabtu (10/12) malam WIB.Adapun satu-satunya gol kemenangan Maroko pada laga itu dicetak oleh Youssef En-Nesyri pada babak pertama.

Menanggapi keberhasilan tersebut, Yassine Bounou mengaku sangat bangga atas pencapaiannya negaranya. Bukan hanya itu, Bounou juga mengklaim Maroko saat ini telah menjelma menjadi tim yang diperhitungkan di sepak bola internasional.

“Kami datang ke sini untuk mengubah mental seluruh pemain Maroko dan menyingkirkan rasa inferior. Maroko kini siap menghadapi tim mana pun di dunia,” ujar Bounou seperti dilansir dari BBC Sport.

“Kami telah menciptakan sejarah dan mentalitas baru. Saya yakin, generasi tim Maroko selanjutnya akan bisa menciptakan sejarah dan keajaiban seperti kami.”

Pada babak berikutnya, Maroko akan menghadapi lawan yang jauh lebih tangguh karena mereka akan menantangtimnas Prancis di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12) dinihari WIB. Les Bleus sendiri lolos ke babak empat besar setelah menyingkirkan timnas Inggris dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Yassine Bounou, Timnas Maroko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yassine-bounou-maroko-kini-mulai-dilihat-dunia
1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini