Yankuba Minteh Diyakini Akan Bawa Energi Baru untuk Brighton

Penulis: Depe Ptr
Senin 08 Jul 2024, 20:42 WIB
Yankuba Minteh Diyakini Akan Bawa Energi Baru untuk Brighton

Yankuba Minteh via brightonandhovealbion.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur teknik Brighton and Hove Albion, David Weir, menegaskan bahwa pemain dengan kualitas seperti Yankuba Minteh sangat penting bagi klub.

Mantan bek Everton dan Rangers itu mengatakan bahwa pemain-pemain muda yang bersemangat dan menyerang adalah kunci bagaimana Brighton ingin maju ke depan.

"Kami telah memantau Yankuba selama beberapa waktu," kata Weir.

"Dia menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman di Feyenoord dan kami mengawasinya dengan ketat dalam peminjamannya itu. Lalu ketika kesempatan datang bagi kami untuk membawanya ke sini, kami benar-benar gembira dengan prospek itu."

Yankuba Minteh baru berusia 19 tahun dan belum pernah bermain di Premier League sebelumnya, tetapi menurut Weir, dia telah bermain di level yang sangat bagus.

"Itu area yang penting bagi kami - pemain menyerang dengan kecepatan, dengan silsilahnya, yang bermain di level yang sangat bagus," tambah Weir.

Weir juga menekankan pentingnya memberikan waktu dan kesabaran kepada pemain muda seperti Minteh.

"Kami harus memberinya waktu dan bersabar, yang menurut saya telah kami tunjukkan kepada sejumlah pemain. Kami ingin bekerja sama dengannya," lanjutnya.

Albion telah merekrut pemain dari seluruh dunia dalam beberapa musim terakhir. Weir yakin Albion memiliki kartu truf untuk meyakinkan pemain agar bergabung.

"Mengidentifikasi pemain dan menemukan mereka relatif mudah," ujar Weir.

"Bagian tersulitnya adalah mendatangkan mereka ke klub Anda. Apa yang telah kami tunjukkan adalah bahwa kami merupakan klub yang memberi kesempatan kepada pemain muda. Kami mendatangkan pelatih kepala yang hebat. Kami membuat pemain menjadi lebih baik. Pesan itu sungguh kuat dan dahsyat."

Artikel Tag: Yankuba Minteh, Premier League, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yankuba-minteh-diyakini-akan-bawa-energi-baru-untuk-brighton
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini