Yacine Adli: Saya Harus Meningkatkan Kemampuan Bertahan di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 16:15 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Yacine Adli bicara tentang kesulitannya bersama AC Milan. Sejak pertama datang ke San Siro, sang pemain mengaku harus meningkatkan kemampuan bertahan.

Rossoneri menginvestasikan sekitar 8,5 juta Euro untuk gelandang Prancis tersebut pada Agustus 2021. Namun tidak langsung menuju San Siro, Yacine Adli tetap bersama Bordeaux selama satu tahun sebagai pemain pinjaman.

Dia kemudian bergabung dengan skuat asuhan Stefano Pioli pada musim panas 2022, dimana Adli awalnya gagal tampil meyakinkan di Milan, hanya tampil selama 140 menit dalam enam pertandingan Serie A.

Tetapi berkat kerja kerasnya yang konsisten dan pola pikir positifnya di ruang ganti pada akhirnya mendorong Pioli untuk memberinya kesempatan dalam peran baru di lini tengah, sesuatu yang telah membuahkan hasil pada musim ini.

Berbicara kepada L'Equipe via Calciomercato.com, Adli pertama-tama merefleksikan kesan awalnya setelah pindah ke San Siro.

"Saya masih muda dan terekspos. Saya menjadi lebih dewasa. Yang paling mengejutkan saya ketika tiba di Milan adalah kekuatan klub." ujar Adli.

"Saya tidak pernah menyerah karena saya tidak berada dalam kondisi yang buruk dalam latihan. Menurut pelatih, saya harus melakukan lompatan taktis, seperti semua pemain yang tiba di Serie A. Saya harus meningkatkan kemampuan bertahan.”

"Dan kemudian, dalam peran sebagai gelandang serang, ada Brahim Diaz, yang bermain dengan baik, dan De Ketelaere, yang merupakan rekrutan terbaik AC Milan.”

Artikel Tag: Yacine Adli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yacine-adli-saya-harus-meningkatkan-kemampuan-bertahan-di-milan
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini