Xisco Sama Sekali Tidak Menyangka Akan Didepak Watford

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 23:34 WIB
Xisco Sama Sekali Tidak Menyangka Akan Didepak Watford

Xisco Munoz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Xisco Munoz mengakui dia tidak mengharapkan kepergiannya dari Watford setelah menjadi korban manajerial pertama musim ini di Liga Premier.

Watford memecat Munoz setelah tujuh pertandingan, dengan pernyataan klub yang mengatakan hasil baru-baru ini "sangat menunjukkan tren negatif pada saat tim seharusnya meningkat".

Kekalahan 1-0 di Leeds membuat klub itu mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 21 dan Munoz yang ditunjuk Desember lalu dan membawa klub promosi pada Mei, mengeluarkan pernyataannya sendiri pada Minggu malam (03/10) setelah meninggalkan Vicarage Road.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan berakhir dengan cara yang tidak saya harapkan atau inginkan,” kata Xisco Munoz di akun Twitter pribadinya.

“Saya bersyukur dan saya hanya akan mengingat semua hal baik yang saya alami.

“Ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya dan keluarga saya karena ini menandai akhir dari sebuah periode di sebuah klub dan di kota di mana kami merasa seperti di rumah sendiri.

“Saya tidak punya apa-apa selain kata-kata terima kasih untuk klub yang memberi saya kesempatan untuk memulai petualangan pertama saya di negara yang menarik ini.

“Terima kasih yang tulus kepada para pemain untuk menaruh kepercayaan dan percaya pada saya dan staf saya sejak saat pertama kali tiba, sehingga bersama-sama kami dapat mencapai impian promosi ke Liga Premier.

“Dan banyak terima kasih kepada semua anggota klub yang tidak muncul di foto, karena mereka penting untuk berfungsi di tim ini dengan baik. Anda membuat hidup saya jauh lebih mudah.

“Akhirnya, saya ingin membuat teriakan khusus kepada para penggemar. Ini baru satu tahun, tetapi saya tidak akan pernah melupakan intensitasnya dan perlakuan yang selalu Anda berikan kepada saya selama setahun. Saya akan selalu menjadi penggemar Watford FC.”

Artikel Tag: Xisco Munoz, Watford, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xisco-sama-sekali-tidak-menyangka-akan-didepak-watford
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini