Xisco Munoz Yakin Dia Dapat Dukungan Penuh dari Pemilik Watford

Penulis: Dwi Prima
Jumat 17 Sep 2021, 18:39 WIB
Xisco Munoz Yakin Dia Dapat Dukungan Penuh dari Pemilik Watford

Xisco Munoz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Watford, Xisco Munoz yakin dia tetap mendapat dukungan dari pemilik dan penggemar klub menjelang laga tandang hari Sabtu (18/09) ke Norwich.

The Hornets memulai musim dengan kemenangan 3-2 atas Aston Villa tetapi kalah dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan akan melakoni laga tandang ke tim lain yang juga baru promosi, akhir pekan ini.

Hasil buruk di Norwich akan meningkatkan tekanan terhadap pelatih asal Spanyol itu, yang bertanggung jawab atas klub, yang terkenal sering memecat manajer.

Ketika ditanya apakah pemilik menyukainya, Xisco menjawab sambil tersenyum: "Saya pikir begitu.

“Kami harus tenang. Ini adalah momen untuk fokus pada Norwich, bukan momen untuk memikirkan sesuatu yang lebih. Tidak hanya saya, semua orang memiliki fokus pada Norwich. Ini adalah hal yang paling penting.”

Xisco sebelumnya telah membahas dukungan yang dia rasakan dari para pendukung Watford dan bersikeras bahwa perasaan itu tergantung pada upaya yang dia lakukan.

Dia menambahkan: "Saya tidak berpikir bahwa para penggemar hanya mencintai saya karena kami berhasil promosi. Saya pikir para penggemar mencintai saya karena mereka tahu tentang saya, pekerjaan saya, dan proses musim lalu.

“Proses untuk musim lalu sangat brilian. Ketika saya tiba, kami memberikan satu hal dan selama dua bulan kami memiliki sedikit masalah. Jika kami memenangkan pertandingan terakhir melawan Wolves, itu akan menjadi 12 kemenangan berturut-turut di kandang kami. Saya pikir ini sempurna untuk pekerjaan kami.

“Saya pikir para penggemar mencintai saya karena mereka tahu saya bekerja sangat keras setiap hari untuk memberikan yang terbaik bagi klub. Ini adalah satu-satunya. Saya tidak memikirkan hal-hal bodoh.

“Ketika Anda menjadi manajer, Anda tahu bahwa Anda memiliki satu hari untuk memulai dan satu hari untuk menyelesaikan. Saya berjanji kepada penggemar kami, saya selalu mencoba memberikan semua yang terbaik untuk klub dan saya akan berjuang sangat keras sampai saat terakhir untuk memberikan yang terbaik untuk pemain saya.”

Artikel Tag: Watford, Xisco Munoz, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xisco-munoz-yakin-dia-dapat-dukungan-penuh-dari-pemilik-watford
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini