Xisco Munoz Sedih Watford Harus Kehilangan Gelandang Andalannya

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 15:47 WIB
Xisco Munoz Sedih Watford Harus Kehilangan Gelandang Andalannya

Xisco Munoz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Xisco Munoz menyatakan kesedihannya untuk gelandang Watford, Peter Etebo setelah ia dipastikan absen selama sisa tahun 2021.

Otot quad yang robek akan membuat pemain internasional Nigeria itu absen selama empat hingga lima bulan, yang bukan hanya pukulan bagi klub Liga Premier tetapi juga negaranya, yang akan berlaga di Piala Afrika pada Januari.

Etebo cedera setelah ia masuk pada menit ke-75 dari hasil imbang 1-1 dengan Newcastle.

"Ya, saya sangat sedih tentang ini, selalu ketika salah satu pemain kami mengalami cedera parah," kata Xisco tentang pemain pinjaman Stoke sebelum laga tandang akhir pekan ini, ke Leeds.

"Ini adalah masalah bagi kami dan hanya itu yang bisa Anda katakan. Ini adalah momen untuk mencoba dan memberikan pemulihan terbaik untuknya. Dia absen selama empat hingga lima bulan dan ini juga tidak menjadi masalah baginya karena dia memiliki sikap yang sangat baik untuk skuat dan tim kami."

Sementara Xisco tidak berbicara dengan pemain berusia 25 tahun itu tentang tidak tersedia untuk AFCON 2022, pelatih Spanyol itu bersikeras pasukannya dapat mengatasi ketidakhadiran Etebo.

Rekrutan musim panas itu, telah membuat kesan positif setelah tiba pada bulan Juli dan memainkan masing-masing dari lima pertandingan pertama klub di semua kompetisi musim ini.

Tapi dia berada di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir dengan sesama pemain baru Moussa Sissoko dan Ozan Tufan melakukan debut mereka untuk Watford pada bulan September.

Artikel Tag: Peter Etebo, Watford, Xisco Munoz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xisco-munoz-sedih-watford-harus-kehilangan-gelandang-andalannya
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini