Xisco Munoz Minta Watford Tetap Waspadai Kualitas Wolves

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Sep 2021, 21:13 WIB
Xisco Munoz Minta Watford Tetap Waspadai Kualitas Wolves

Xisco Munoz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Watford, Xisco Munoz mewaspadai kualitas Wolves menjelang kunjungan mereka ke Vicarage Road pada hari Sabtu (11/09).

The Hornets telah membuat awal yang baik setelah kembali ke Liga Premier, menang melawan Aston Villa di pertandingan pembuka mereka sebelum dua kekalahan beruntun dari Brighton dan Tottenham, tetapi penampilan di Tottenham sangat menggembirakan.

Tim asuhan Xisco juga mengalahkan Crystal Palace di Piala Carabao sementara Wolves belum menang dari tiga pertandingan mereka, yang membuat bos baru Bruno Lage masih menunggu kemenangan liga perdananya, setelah bertanggung jawab atas klub yang bermarkas di Molineux.

"Saya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa mereka tidak punya poin; tidak, tidak, tidak," tegas pelatih kepala Watford itu dikutip dari FourFourTwo.

"Ya, memang benar mereka tidak memiliki poin tetapi mereka memiliki pemain yang sangat bagus, gaya bermain yang bagus, dan manajer yang bagus.

"Mereka sangat bagus dalam transisi dan kami perlu memberikan 100 persen untuk meraih poin karena penting bagi kami untuk melanjutkan musim dengan sikap yang sama seperti pertandingan terakhir, tetapi juga penting bagi kami untuk memiliki sedikit ambisi untuk mengambil poin.

"Kami tahu kami memiliki tim yang kuat di depan dan pasti itu akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya pikir kami lebih membutuhkan penggemar kami untuk pertandingan penting ini. Ini adalah pertandingan (liga) kedua kami di kandang dan kami membutuhkan semua orang untuk hidup dengan semangat dan kekuatan sejak menit pertama."

Artikel Tag: Watford, Xisco Munoz, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xisco-munoz-minta-watford-tetap-waspadai-kualitas-wolves
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini