Xavi Sebut Jordi Alba, Pemain yang Memilki Hati

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Jun 2023, 21:21 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jordi Alba telah memutuskan untuk cabut dari Barcelona. Pelatih Xavi Hernandez kagum terhadapnya.

Sang Manajer memperjelas betapa pentingnya Alba baginya dan menyoroti betapa pentingnya dia di dalam dan di luar lapangan selama kariernya sendiri.

“Dia berhati dengan kaki, dia memiliki hati raksasa. Dia banyak membantu membawa saya kembali ke Barca dan saya sangat berterima kasih. Saya ucapkan selamat, karir Anda luar biasa,” ujar sang arsitek.

“Dan ketika saya memikirkan Jordi Alba, sebuah senyuman muncul di benak saya. Saya sangat mencintainya dan saya telah belajar banyak darinya.”

Presiden Joan Laporta pun mengungkapkan rasa terima kasihnya, tak terkecuali karena kesediaan Alba untuk membantu klub secara finansial.

“Selain semua yang telah dikatakan, Anda telah menunjukkan komitmen besar Anda saat ini ketika Anda membantu klub secara finansial. Hanya sedikit orang atau profesional sepak bola yang mampu melakukan ini,” katanya.

“Jordi, atas inisiatifnya sendiri, tentu saja memiliki kontrak yang bagus, yang telah dia dapatkan, dia akan melanjutkan karirnya karena dia masih memiliki beberapa tahun lagi, tetapi dia memiliki rasa hormat ini, dari Barcelonismo, untuk membantu klub secara finansial. . Dia telah menyerahkan sebagian besar gajinya.”

Keputusan Alba untuk pergi datang jelang musim panas di mana Barca perlu mendaftarkan kontrak baru untuk beberapa pemain kunci dan juga berusaha membawa Lionel Messi kembali ke klub. Xavi telah mengkonfirmasi klub tidak akan mendatangkan pengganti dan akan pergi dengan Alejandro Balde dan Marcos Alonso di bek kiri untuk musim depan.

Artikel Tag: Jordi Alba, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-sebut-jordi-alba-pemain-yang-memilki-hati
4248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini