Xavi Nilai Dani Alves Layak Dapat Perpisahan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Agu 2022, 18:18 WIB
Xavi Nilai Dani Alves Layak Dapat Perpisahan di Barcelona

Bek sayap Pumas, Dani Alves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sangat menghormati jasa Dani Alves. Dia pun berjanji bek kiri Pumas itu akan mendapatkan perpisahan yang layak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, manajemen Barcelona memutuskan untuk tidak memperpanjang lagi kontrak Alves. Namun, pemain asal Brasil tersebut kecewa merasa tak diperlakukan tidak adil oleh tim asal Catalan tersebut.

Padahal semasa masih muda, Alves berperan besar membantu La Blaugrana berjaya baik di kompetisi lokal atau pun Eropa. Oleh karena itu, untuk menghargai jasanya, Xavi minta kepada para pendukung Barcelona berikan perpisahan yang layak untuknya.

"Itu juga akan menjadi perpisahan untuk Dani Alves. Dia pantas mendapatkannya. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus meninggalkan klub, saya mengatakan kepadanya bahwa dia pantas mendapatkan penghargaan. Saya membicarakannya dengan presiden untuk mewujudkannya," katanya.

Pada akhirnya, mantan bek Tim Nasional Brasil tersebut akan memulai petualangan baru dengan memperkuat Pumas dan kembali ke Stadion Camp Nou di ajang Joan Gamper. Sang pelatih menilai Pumas bukan tim yang mudah dikalahkan.

"Pumas adalah tim dengan kecepatan, di tengah persaingan, dengan pelatih yang bagus. Mereka punya pemain bagus, selain Dani, dengan Salvio di sayap," pelatih berkebangsaan Spanyol itu, diberitakan Tribalfootball.

“Akan sulit untuk melawan serangan balik melawan mereka. Mereka biasanya bermain dengan garis pertahanan tiga orang, mereka akan menjadi lawan yang rumit dan intens. Ini adalah pertandingan terakhir [sebelum awal musim], saya akan membagikan menitnya."

Artikel Tag: Dani Alves, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-nilai-dani-alves-layak-dapat-perpisahan-di-barcelona
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini