Xavi Mengaku Lega Barcelona Bisa Menang Lawan Valencia

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Mar 2023, 10:18 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona yang bermain dengan 10 pemain berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 1-0. Pelatih Xavi Hernandez mengaku lega timnya bisa meraih kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (6/3) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Barcelona dicetak Raphinha.

"Kami terlalu banyak menderita. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol kedua, tetapi itu sering terjadi pada kami dan itu adalah sesuatu yang harus kami perbaiki. Tidak mungkin kami harus menyelesaikan pertandingan seperti itu ketika kami memiliki peluang. Kami punya untuk belajar bagaimana menutup permainan," kata Xavi setelah menang 1-0.

“Sayang sekali karena itu adalah pertandingan yang bisa kita bicarakan untuk menang dengan nyaman, tetapi kurangnya efektivitas membuat kita menderita sampai akhir. Terlebih lagi hari ini dengan pengusiran".

Sementara itu, Barcelona harus bermain dengan 10 orang setelah Ronald Araujo mendapatkan kartu merah. "Jelas, kami harus jujur. Sayang sekali, itu bola kami, terkontrol, kami tidak membuangnya dengan baik dan itulah yang terjadi. Tidak ada yang perlu dikatakan." ujarnya. Pelatih Barcelona itu juga membahas mengenai kisruh perebutan penalti antara Ferran Torres dan Ansu Fati. "Ada perintah. Kami komunikasikan ke pemain. Lalu ada perubahan, Kessie sudah masuk dan dia juga penembak yang bagus. Tapi Ferran adalah dalam daftar, ya, memang benar jika mereka memiliki perasaan positif dan mereka membicarakannya, mereka bisa berubah," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-mengaku-lega-barcelona-bisa-menang-lawan-valencia
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini