Xavi Mengaku Khawatir Gavi Sering Dapat Berita Negatif

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Apr 2023, 22:47 WIB
Gavi Sering Diberitakan Negatif, Xavi Mengaku Khawatir

Gelandang muda Barcelona, Gavi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku khawatir dengan persepsi negatif yang sering diarahkan ke Gavi belakangan ini.

Pemain berusia 18 tahun itu telah muncul sebagai pemain penting untuk klub dan negara sejak 2021 sebagai bagian dari tampilan baru yang menarik untuk kedua tim.

Namun, Xavi yakin remaja itu mendapat pengawasan lebih keras daripada pemain Spanyol lainnya, karena dia bermain untuk Barcelona. Mantan playmaker La Roja itu berhenti menyebutkan klub, di mana para pemain menerima lebih banyak kelonggaran, tetapi dia frustrasi dengan komentar yang dibuat tentang bintangnya yang sedang naik daun saat menjalani tugas internasional minggu lalu.

“Saya melihat Gavi ketika dia ada di sini, dia bahagia, pemain yang luar biasa, dengan semangat, ketabahan, dan keberanian”, menurut laporan dari Mundo Deportivo.

“Dia memiliki sikap yang seharusnya tidak berubah. Saya membayangkan masalahnya adalah dia adalah 'pemain Barca', jika dia dari tim lain, tidak akan ada masalah. Dia memiliki karir yang luar biasa di depannya. Dia adalah salah satu gelandang terbaik di Spanyol, dan tidak diragukan lagi, di dunia.”

Xavi tegas dalam pendapatnya bahwa dia tidak mengacu pada rival berat Real Madrid secara eksplisit, ketika ditanya apakah dia merasa pemain Los Blancos dipandang berbeda, tetapi pendekatan Gavi terus memecah opini. Mantan pemain tim muda Real Betis ini mendapat pujian atas gayanya yang ulet, dipadukan dengan dorongan dan kualitas dalam penguasaan bola, tetapi kecenderungannya untuk agresi juga menyebabkan hal-hal negatif, termasuk bentrokan off-the-ball dengan Dani Ceballos pada pertandingan 2-1 Maret. El Clasico menang.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-mengaku-khawatir-gavi-sering-dapat-berita-negatif
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini