Xavi Hernandez Tanggapi Rumor Kembalinya Neymar ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jun 2023, 23:09 WIB
Neymar

Neymar dijamin takkan kembali ke Barcelona (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membantah kabar Neymar bakal kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini, setelah Lionel Messi gagal didatangkan.

La Blaugrana telah mengejar Lionel Messi selama beberapa pekan terakhir, lantaran sang mega bintang bisa direkrut secara gratis pada musim panas ini setelah kontraknya habis bersama PSG.

Namun, Messi kemudian memutuskan untuk gabung klub Amerika Serikat, Inter Miami, dan kini Barcelona dikaitkan dengan mantan pemain lainnya yang bermain untuk PSG.

Neymar sedang ramai dirumorkan bakal meninggalkan PSG dan jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa klub ibu kota Prancis itu telah mendiskusikannya di level internal mengenai kepergian sang penyerang bintang asal Brasil.

Namun demikian, dia tidak akan kembali ke Barca dan pelatih Xavi Hernandez mengonfirmasi bahwa sang penyerang berusia 31 tahun tidak ada dalam rencananya.

"Saya terkejut. Dia tidak ada dalam rencana kami. Saya benar-benar menyukai Ney sebagai teman, namun kami punya prioritas lainnya," kata Xavi kepada Jijantes.

Yang dimaksud Xavi kemungkinan adalah seorang gelandang untuk menggantikan Sergio Busquets, yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barca.

Selain itu, dia juga memerlukan bek kiri baru lantaran Jordi Alba juga melakukan hal serupa untuk meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Kini, Alba dan Busquets sama-sama dikaitkan dengan klub baru Messi, Inter Miami, bersama dengan mantan pemain La Blaugrana lainnya, Luis Suarez, yang kini membela Gremio.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, Xavi Hernandez, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-tanggapi-rumor-kembalinya-neymar-ke-barcelona
7557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini