Xavi Hernandez Respons Rumor Ketertarikan Barcelona Kepada Ferran Torres

Penulis: Rei Darius
Minggu 28 Nov 2021, 22:30 WIB
Xavi Hernandez respons rumor ketertarikan Barcelona terhadap Ferran Torres.

Ferran Torres jadi incaran Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, merespons rumor ketertarikan klubnya terhadap penyerang Manchester City, Ferran Torres, yang dikabarkan bakal diburu pada bursa transfer bulan Januari.

Torres baru pindah ke Etihad Stadium pada musim panas tahun 2020 lalu, setelah empat tahun menjadi bintang di Estadio Mestalla untuk klub La Liga, Valencia.

Sang penyerang berusia 21 tahun itu telah memberi kesan yang positif selama memperkuat Manchester City, namun belakangan beredar kabar bahwa dia ingin kembali ke Spanyol, dengan Barcelona menjadi tujuannya.

La Blaugrana memang sedang berusaha untuk meningkatkan kualitas lini serangnya, seiring dengan minimnya gol yang tercipta dari departemen tersebut, dan Ferran Torres nampaknya menjadi incaran utama.

Seusai kemenangan 3-1 atas Viillarreal pada Minggu (28/11) dini hari tadi WIB, Xavi Hernandez pun ditanyakan mengenai hal ini.

Sang juru taktik berusaha mengelak, terlebih karena Barca baru saja meraih kemenangan yang meningkatkan level kepercayaan dirinya.

"Ini bukanlah saat yang tepat untuk berbicara tentang perekrutan pemain baru. Tidak untuk setelah pertandingan, yang meningkatkan moral kami dengan luar biasa," kata Xavi seusai laga di El Madrigal.

CEO Barca, Ferran Reverter, diklaim sudah terbang ke Manchester untuk membuka perbincangan dengan City, dan wakil presiden Rafa yuste pun seakan mengonfirmasi tentang adanya upaya untuk mendaratkan sang pemain timnas Spanyol.

"Ferran merupakan seorang pemain hebat, seperti yang lainnya. Kami berusaha dengan bijaksana untuk mencari yang terbaik bagi klub," kata Yuste kepada Movistar Plus.

"Kami memang memiliki teman-teman di City, ada hubungan yang sangat bagus dan Reverter telah melakukan kunjungan kehormatan."

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona, Xavi Hernandez, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-respons-rumor-ketertarikan-barcelona-kepada-ferran-torres
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini