Xavi Hernandez Nilai Girona Sangat Bisa Juara La Liga Spanyol

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 19:37 WIB
Xavi Hernandez Nilai Girona Sangat Bisa Juara La Liga Spanyol

Xavi Hernandez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan menghadapi Girona di La Liga Spanyol pada Minggu (10/12), dan manajer Barca yakni Xavi Hernandez yakin tim kejutan musim ini sangat mampu memenangkan gelar.

Girona, dengan hanya satu kekalahan, memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen Real Madrid, sementara juara musim lalu Barcelona tertinggal empat poin dari dua teratas di tempat ketiga.

Berbicara kepada wartawan pada hari Sabtu (09/12), Xavi Hernandez tidak ragu ketika ditanya apakah tim kecil asal Catalan itu bisa memenangkan La Liga Spanyol.

“Saya sudah mengatakan bahwa hal ini bertentangan dengan segala kemungkinan dan yang mengejutkan, mereka bisa melakukannya,” katanya.

“Saya menyukai mereka karena mereka berani, tidak takut.”

Naiknya Girona ke puncak klasemen memang mengejutkan banyak orang, namun Xavi tidak termasuk di antara mereka, dan ia sangat memuji lawan Barca berikutnya.

"Ini pertandingan yang hebat. Girona, yang mengejutkan bagi banyak orang, adalah pemimpin atau wakil pemimpin. Namun bagi kami, ini bukanlah kejutan," sambungnya.

“Mereka adalah tim yang dinamis, dengan pelatih hebat, sistem yang mirip dengan kami, mereka ingin menguasai bola, mereka ingin menjadi protagonis – mereka memberikan tekanan pada Anda.

"Saya mengucapkan selamat kepada pelatih dan tim."

Musim lalu Girona finis di urutan ke-10 tetapi mampu menahan imbang Barcelona tanpa gol di Camp Nou, dan kalah 1-0 di pertandingan kandang, namun Girona kali ini memiliki proposisi yang berbeda, sehingga lebih sulit untuk memprediksi bagaimana pendekatan mereka terhadap pertandingan ini.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Girona, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-nilai-girona-sangat-bisa-juara-la-liga-spanyol
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini