Xavi Hernandez Memuji Penampilan Cubarsi Saat Bantai Getafe

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 19:45 WIB
Xavi Hernandez Memuji Penampilan Cubarsi Saat Bantai Getafe

Xavi Hernandez Memuji Penampilan Cubarsi Saat Bantai Getafe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bos Barcelona, Xavi Hernandez memuji bek remaja Pau Cubarsi setelah menang 4-0 atas Getafe. Sesuai dengan skor yang ada,

Barca mendominasi permainan mereka, yang tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat ketika bermain menyerang. Tidak kurang dari empat pemain mencetak gol pada malam itu, termasuk gol telat dari Fermin Lopez.

Namun, di saat yang sama, para bek Barcelona juga layak mendapat pujian karena mampu menahan serangan Getafe dan mencatatkan clean sheet yang penting. Pau Cubarsi, khususnya, adalah salah satu pemain terbaik untuk FC Barcelona.

Dimulai sebagai bek tengah bersama Ronald Araujo, Cubarsi memberikan keunggulan teknis di sepertiga pertahanan. Ia mampu membaca permainan dengan efisien dan menggagalkan segala momentum serangan yang mungkin dilakukan penyerang Getafe.

Terlebih lagi, Cubarsi tampil luar biasa dalam membangun permainan Barca. Ketenangannya dalam menguasai bola ditambah dengan kemampuannya menerobos garis dengan umpan-umpannya memastikan tim Catalan selalu berada di atas angin. Menyusul penampilannya yang luar biasa melawan Getafe, Cubarsi dihujani cinta dan pujian dari rekan satu timnya setelah pertandingan.

"Cubarsi adalah bek bermain bola terbaik yang kami miliki. Sungguh spektakuler melihatnya, padahal dia baru berusia 17 tahun,” kata Xavi Hernandez

“Cubarsí mengejutkan Anda setiap hari. Di kepala Anda, Anda memikirkan umpan yang benar yang harus dia mainkan, tetapi kemudian dia melanjutkan dengan memberikan umpan yang lebih baik lagi. Saya yakin dia cukup bagus untuk membuat sejarah di klub.

” ​​​Tampaknya Cubarsi semakin mendekati setiap pertandingan dan bisa segera menjadi sosok yang sangat diperlukan di lini belakang Barcelona.

Artikel Tag: Pau Cubarsi, Xavi Hernandez, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-memuji-penampilan-cubarsi-saat-bantai-getafe
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini