Xavi Hernandez Inginkan Dani Alves Kembali ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Nov 2021, 21:30 WIB
Xavi Hernandez terima Dani Alves di Barcelona.

Dani Alves bakal bereuni dengan Xavi Hernandez (Image: BR Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kepulangan Dani Alves ke Barcelona benar-benar bisa menjadi kenyataan setelah pelatih Xavi Hernandez memberikan persetujuannya untuk merekrut kembali sang full-back veteran, yang kini berstatus tanpa klub.

Sang pemain berusia 38 tahun telah berupaya untuk mencari klub baru sejak meninggalkan Sao Paulo pada bulan September lalu, dan telah menawarkan diri untuk kembali ke Camp Nou.

Klaim dari surat kabar Marca sebelumnya mengatakan bahwa para petinggi La Blaugrana tidak mempertimbangkan untuk membawa Alves kembali ke Catalan, namun kehadiran Xavi Hernandez nampaknya mengubah keadaan.

Menurut warta dari jurnalis Diario Sport, Albert Roge, sebagaimana dikutip oleh Fabrizio Romano, Xavi menginginkan mantan rekan setimnya untuk kembali, setelah eks pelatih Ronald Koeman menolaknya.

Rapat di antara pihak Dani Alves dan Barcelona dikabarkan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, dan sang bek kanan bisa jadi akan kembali berkostum Blaugrana dalam waktu beberapa pekan lagi.

Dani Alves merupakan legenda Barca, yang telah mempersembahkan 23 trofi dalam delapan musim di antara tahun 2008 hingga 2016 silam. Dia mencatatkan total 391 pertandingan dengan menciptakan 101 assist dan 21 gol. Sejak saat itu, dia telah membela Juventus, Paris Saint-Germain, dan Sao Paulo.

Alves telah mengumpulkan 42 trofi di semua ajang, termasuk ketika membela Sevilla sebelum gabung Barca. Terbaru, persembahannya adalah mengantarkan timnas Brasil menjadi juara di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Artikel Tag: Dani Alves, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-inginkan-dani-alves-kembali-ke-barcelona
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini