Xavi Hernandez, Apakah Akan Bertahan Atau Tidak?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 17:54 WIB
Xavi Hernandez, Apakah Akan Bertahan Atau Tidak?

Xavi Hernandez, Apakah Akan Bertahan Atau Tidak?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona tidak menyerah pada kemungkinan Xavi Hernandez bertahan di klub setelah musim panas ini, dan tentu saja orang-orang seperti Presiden Joan Laporta, Wakil Presiden Rafa Yuste dan Direktur Olahraga Deco, mereka telah membuat pernyataan yang tepat mengenai kesinambungannya.

Namun demikian, di dalam skuad, banyak hal yang kurang jelas. Ada banyak pembicaraan mengenai apakah Xavi Hernandez akan melanjutkan atau tidak, meskipun pada akhirnya pelatih itu sendiri dan hanya pelatih itu sendiri yang harus mengambil tindakan jika dia ingin terus membatalkan pengunduran dirinya mulai bulan Juni.

Faktanya, presiden Joan Laporta dan wakil presiden Rafa Yuste adalah pendukung besarnya. Mereka mencintainya apapun yang terjadi, karena dengan mempelajari apa yang ada di pasar, mereka tidak yakin bahwa keadaan akan membaik. Xavi adalah pemain lokal, ia telah beradaptasi dengan kebutuhan ekonomi dan telah memenangkan gelar liga. Mereka akan mencoba meyakinkannya, tapi itu tidak mudah.

Sang pelatih tahu bahwa, terlepas dari pernyataan publik, secara internal ada pihak yang sama sekali tidak yakin dengan kelangsungannya karena dia yakin tim membutuhkan pemain baru di bangku cadangan dengan lebih banyak pengalaman internasional. Ada lebih banyak perdebatan daripada yang terlihat, meski pada akhirnya Laporta-lah yang memimpin dan pendukung utamanya.

Xavi tahu betul bahwa jika dia tetap bertahan, akan ada kebisingan di dalam dan itu tidak bisa dihindari. Tidak peduli seberapa besar dukungan publik dan seberapa besar presiden membela dirinya (yang selalu dia lakukan). Semuanya akan bergantung pada hasil antara sekarang dan akhir musim dan apa yang ingin dilakukan Xavi.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-apakah-akan-bertahan-atau-tidak
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini