Xavi Girang Pablo Torre Tak Bisa Perkuat Girona untuk Hadapi Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Des 2023, 14:58 WIB
Pablo Torre

Pablo Torre tak akan main ketika Girona hadapi Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengutarakan rasa senangnya karena pemain pinjamannya, Pablo Torre, tidak akan bisa memperkuat Girona saat kedua tim berhadapan pada laga lanjutan La Liga.

La Blaugrana akan menjamu rival sekotanya di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (11/12) dini hari nanti WIB untuk laga lanjutan La Liga.

Girona bukanlah lawan yang bisa diremehkan karena mereka merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga sebelum pekan ke-16 dimulai.

Namun, pelatih Michel Sanchez tidak akan bisa mengandalkan salah satu pemainnya, Pablo Torre, yang merupakan pemain kepunyaan Barcelona.

Itu semakin memusingkan bagi mereka karena Yangel Herrera sedang menepi akibat cedera yang membuatnya absen selama enam pekan.

Torre tak bisa membela Blanquivermells dalam laga ini karena Barcelona menyisipkan klausul untuk melarangnya bermain ketika menghadapi sang klub pemilik.

Berbicara kepada media sebelum laga, pelatih Xavi Hernandez mengaku senang karena klub telah melakukan hal itu, dengan mengambil contoh Joao Felix yang malah mencetak gol ke gawang klub pemiliknya, Atletico Madrid, dan membawa Barca menang dengan skor 1-0 pekan lalu.

"Itu nampak sangat baik bagi saya bahwa Pablo Torre tidak akan bermain besok. Itu nampak logis bagi saya jika seorang pemain yang merupakan punya kami, tidak bermain melaawan kami," kata Xavi, dikutip dari Football-Espana.

"Seorang pesepak bola yang milik Anda tidak bisa melawan Anda. Lihatlah kepada Joao Felix kemarin. Bagaimana perasaan Atletico Madrid setelah dia mencetak gol?"

Artikel Tag: Pablo Torre, Barcelona, Girona, Xavi Hernandez, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-girang-pablo-torre-tak-bisa-perkuat-girona-untuk-hadapi-barcelona
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini