Xavi Blak-Blakan Sudah Tak Sabar Ingin Latih Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 04 Nov 2021, 14:08 WIB
Xavi Hernandez secara terang-terangan mengakui jika dirinya ingin segera pulang ke Spanyol untuk menukangi Barcelona / via Reuters

Xavi Hernandez secara terang-terangan mengakui jika dirinya ingin segera pulang ke Spanyol untuk menukangi Barcelona / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Al-Sadd yaitu Xavi Hernandez, secara blak-blakan mengakui jika dirinya ingin segera pulang ke Spanyol untuk menangani klub yang telah membesarkan namanya yakni Barcelona.

Setelah memutuskan untuk memecat Ronald Koeman pada pekan lalu, Barcelona memang santer dikaitkan bakal mengontrak Xavi Hernandez untuk menjadi manajer anyar mereka.

Proses negosiasi pun sudah dilakukan oleh El Barca dan klub asal Katalan ini bahkan telah mengutus dua petinggi mereka ke Qatar untuk berdiskusi dengan manajemen Al-Sadd.

Xavi pun mengakui jika dirinya sudah dihubungi oleh manajemen Barca terkait pekerjaan baru di Stadion Camp Nou.

Setelah memimpin Al-Sadd bertanding melawan Al-Duhail di Liga Qatar hari Rabu (3/11) malam, pria berusia 41 tahun ini kepada wartawan berkata:

"Saya beberapa hari terakhir ini sudah berbicara dengan manajemen Barca dan negosiasi itu sudah selesai," ucap Xavi melansir dari Sports Mole.

"Meski begitu keputusan (penunjukannya sebagai manajer Barcelona) tergantung dari negosiasi antar kedua belah klub."

"Mereka harus bisa mencapai titik temu. Barca sudah datang untuk menghubungi mereka dan kami semua tak sabar menantikan kesempatan ini."

"Kita lihat saja semoga ini semua bisa segera diselesaikan."

Menutup sesi wawancara, Xavi mengaku jika dirinya sudah rindu untuk pulang ke Spanyol setelah enam tahun terakhir bermukim di Qatar.

"Saya ingin sekali pulang," lanjut juara Piala Dunia 2010 ini.

"Semoga saja kesempatan ini bisa terealisasi. Klub harus melakukan negosiasi dan mereka tahu keinginan saya," tutup Xavi.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-blak-blakan-sudah-tak-sabar-ingin-latih-barcelona
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini