Xavi Berhasil Membujuk Pablo Torre untuk Tolak Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Jun 2022, 20:31 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berhasil memenangkan perburuan untuk mendapatkan servis pemain muda Pablo Torre. Dia pun membeberkan apa yang dikatakan Xavi Hernandez.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelandang yang masih muda tersebut akan pindah dari Racing Santander di musim panas dan telah disamakan dengan Pedri setelah musim yang mengesankan bersama Los Verdiblancos.

Penampilan gemilang bersama Racing membuat Barcelona bergerak cepat untuk mengontraknya. Pablo Torre mengaku berhasil diyakinkan oleh Xavi Hernandez untuk bergabung dengan tim raksasa asal Catalan tersebut.

“Xavi menelepon saya per videocall dan rasanya seperti saya adalah putranya sendiri,” kata Torre.

“Dia juga menyebutkan anak-anak muda lainnya dan sepertinya dia menempatkan anak-anak muda dalam peran penting dalam proyeknya. Pembicaraan kontrak berjalan sangat cepat dan saya segera menandatanganinya.”

Pemain yang baru berusia 19 tahun itu juga sebenarnya diincar oleh Real Madrid. Bahkan, dia sempat ditawari lebih banyak uang oleh Real Madrid tetapi lebih suka pindah ke Barcelona. Namun, gelandang muda berbakat tersebut menegaskan bahwa dia tidak tergiur dengan uang yang ditawarkan oleh tim besutan Carlo Ancelotti tersebut

“Saya berbicara dengan Madrid, tetapi pada akhirnya impian saya adalah bermain dan semoga berhasil di Barca,” jelasnya. “Madrid menawarkan lebih banyak uang, tetapi bagi saya yang penting adalah bermain di Camp Nou dan, di atas segalanya, proyek olahraga yang ditawarkannya kepada saya. Jelas bagi saya sejak mereka menelepon saya pertama kali.”

Artikel Tag: Pablo Torre, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-berhasil-membujuk-pablo-torre-untuk-tolak-real-madrid
1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini