Xavi Beberkan Kondisi De Jong dan Pedri yang Cedera saat Ditahan Athletic

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 07:39 WIB
Xavi Beberkan Kondisi De Jong dan Pedri yang Cedera saat Ditahan Athletic

Xavi Beberkan Kondisi De Jong dan Pedri yang Cedera saat Ditahan Athletic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez beberkan kondisi Frenkie de Jong dan Pedri yang alami cedera saat ditahan Athletic Club.

Itu adalah malam yang mengecewakan bagi Barcelona pada hari Minggu, karena mereka gagal memperpanjang rekor kemenangan mereka melawan Athletic Club, dengan kedua tim bermain imbang tanpa gol di San Mames.

Namun, cerita yang lebih besar bagi raksasa Catalan adalah dua pukulan besar yang dialami Frenkie de Jong dan Pedri. De Jong mengalami cedera pergelangan kaki yang tampak serius di babak pertama, sementara Pedri berhenti karena keluhan hamstring tidak lama kemudian. Kedua pemain tampaknya akan absen lebih lama, seperti yang dikatakan pelatih kepala Barcelona Xavi Hernandez kepada media (melalui Diario AS) setelah peluit panjang berbunyi di Bilbao.

 “Sangat disayangkan karena cederanya dua pemain yang sangat penting. Antara hari ini dan besok kita akan tahu lebih banyak, tapi sepertinya tidak bagus. Kami terpengaruh, saya pikir tim juga bisa terkena dampaknya, dan saya membayangkan dua pemain yang absen itu akan terjadi di banyak pertandingan," katanya.

Kemungkinan besar Barcelona tidak akan diperkuat de Jong dan Pedri untuk pertandingan kedua Liga Champions melawan Napoli, yang merupakan kabar buruk bagi harapan mereka untuk melaju jauh di kompetisi tersebut. ​

Hasil ini membuat Barca tetap berada di urutan ketiga, tertinggal delapan poin dari Real Madrid dan hanya tertinggal satu poin dari Girona. Athletic Club tetap berada di urutan kelima, namun kini terpaut lima poin dari Atletico Madrid dalam perebutan tempat Liga Champions.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-beberkan-kondisi-de-jong-dan-pedri-yang-cedera-saat-ditahan-athletic
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini