banner babe

Wow! Milan Ternyata Sempat Ingin Rekrut Eks Penyerang Inter

Penulis: Nur Afifah
Minggu 15 Sep 2019, 17:15 WIB
Wow! Milan Ternyata Sempat Ingin Rekrut Eks Penyerang Inter

Keita Balde (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sempat membidik mantan penyerang Lazio dan Inter Milan, Keita Balde, pada jendela transfer musim panas kemarin.

Rossoneri telah begitu aktif pada mercato musim panas kemarin dan pada akhirnya berhasil mendatangkan enam pemain anyar, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, Leo Duarte, dan Ante Rebic.

Usai bersepakat tidak turut berpartisipasi di Liga Europa musim ini, raksasa Serie A tersebut memiliki sedikit lebih banyak ruang untuk merekrut sejumlah penggawa anyar dalam rangka memoles skuat mereka musim 2019-20 ini.

Salah satu nama panas yang menjadi target utama klub sepanjang musim panas kemarin adalah Angel Correa dari Atletico Madrid, yang dianggap sebagai sosok sempurna untuk skuat racikan pelatih anyar Marco Giampaolo.

Pihak AC Milan pun berhasil mencapai kesepakatan personal dengan pemain internasional Argentina tersebut, namun pada akhirnya transfer urung terwujud lantaran Los Rojiblancos menolak tawaran yang mereka sodorkan pada akhir mercato meski keduanya telah menggelar negosiasi selama berpekan-pekan.

Kendati demikian, Correa ternyata bukan satu-satunya penyerang yang dibidik Rossooneri selama musim panas lalu. Faktanya, mereka juga mencari peluang untuk merekrut Keita Balde.

Mantan bintang Biancocelesti dan Nerazzurri tersebut sejatinya siap dilepas AS Monaco jika syarat-syarat yang mereka ajukan terpenuhi. Akan tetapi, transfernya ke San Siro tak pernah terealisasi dengan Milan diperkirakan tak mampu memenuhi tuntuta raksasa Ligue 1.

Artikel Tag: Keita Balde, AS Monaco, Inter Milan, AC Milan

5319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini