Wonderkid Dortmund ini Akui Dirinya Fans Berat Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Feb 2018, 15:54 WIB
Wonderkid Dortmund ini Akui Dirinya Fans Berat Manchester United

Christian Pulisic / Bundesliga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic, mengakui bahwa dirinya merupakan fans berat dari Manchester United sejak masih kecil. Namun dirinya menegaskan bahwa masih menghormati kontraknya bersama Die Borussen.

Beberapa waktu terakhir nama Pulisic sering dihubungkan dengan rencana kepindahannya ke Premier League pada musim depan. Dua raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United, disebut-sebut sebagai dua klub yang paling menginginkan jasa dari pemain muda asal Amerika Serikat tersebut. Bahkan dua raksasa La Liga seperti Real Madrid dan Barcelona dikabarkan juga memiliki ketertarikan yang serupa.

Pasca kepergian Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal pada Januari lalu, Pulisic langsung menjadi salah satu tumpuan utama tim berjuluk Die Borussen tersebut.

Namun dari semua klub yang dikabarkan memiliki ketertarikan kepadanya, Pulisic mengakui bahwa dirinya adalah seorang fans berat dari Setan Merah sejak dirinya masih kecil. Tapi Pulisic menegaskan bahwa dirinya masih menghormati kontraknya bersama Dortmund.

"Ya, memang begitu. Saya benar-benar penggemar berat United," ujar Pulisic seperti dilansir dari ESPN.

"Tapi saat ini saya masih terikat kontrak bersama Dortmund. Jadi saya tidak memkirkan untuk pergi ke tempat lain dan hanya menjadikan klub saya saat ini sebagai fokus utama."

"Tapi saya akui sangat menikmati semua kabar ini," pungkas Pulisic.

Dilansir dari Transfermarkt, Pulisic sendiri melakukan debut bersama Dortmund sejak Januari 2016. Dirinya terikat kontrak bersama Die Borussen hingga Juni 2020.

Musim ini Pulisic telah tampil dalam 24 pertandingan bersama Dortmund di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol dan dua assist.

Artikel Tag: christian pulisic, Manchester United, Liverpool, Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wonderkid-dortmund-ini-akui-dirinya-fans-berat-manchester-united
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini