Wolves Punya Peluang Tampil di Eropa, Begini Reaksi Pablo Sarabia

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:55 WIB
Pablo Sarabia.

Pablo Sarabia. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Wolverhampton Wanderers, Pablo Sarabia, mengomentari peluang timnya untuk bisa tampil di kompetisi Eropa setelah mengalahkan Sheffield United.

Wolverhampton Wanderers meraih kemenangan penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di Molineux Stadium, Minggu (25/2) malam WIB, Wolves mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Pablo Sarabia di menit ke-30.

Dengan hasil ini membuat Wolves menempati peringkat kesembilan dengan koleksi 38 poin. Mereka kini berjarak enam poin dari Manchester United yang berada di peringkat keenam. Artinya, Wolves masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa.

Mengenai hal tersebut, Sarabia dimintai pendapatnya. Sarabia menegaskan bahwa skuatnya sama sekali tak memikirkan hal itu. Mereka hanya fokus untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di setiap laga.

"Tidak, kami tidak memikirkan hal itu. Kami hanya berpikir untuk terus melaju sebagai sebuah tim dan melakoni laga demi laga. Ini adalah musim yang sangat baik bagi tim dan targetnya berbeda di awal musim, dan sekarang menjadi kenyataan, dan ini luar biasa bagi kami karena kami dapat terus menikmati posisi kami di klasemen saat ini," ujar Sarabia dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat menikmati musim ini. Sangat sulit bagi saya ketika pertama kali tiba di sini, karena Premier League sangat berbeda dan lebih sulit dari liga-liga lainnya. Saya terus beradaptasi namun sekarang saya sangat menikmatinya dan jauh lebih baik dari musim lalu."

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-punya-peluang-tampil-di-eropa-begini-reaksi-pablo-sarabia
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini