Wolves Lagi-lagi Dirugikan, Gary O'Neil Sudah Tidak Percaya VAR

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Nov 2023, 20:16 WIB
Wolves Lagi-lagi Dirugikan, Gary O'Neil Sudah Tidak Percaya VAR

Gary O'Neil / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolves, Gary O'Neil selalu menjadi penggemar VAR tetapi pada Senin (27/11( ia bergabung dengan semakin banyak pelatih yang mengeluh tentang sistem peninjauan setelah timnya dihukum dua penalti dalam kekalahan 3-2 dari Fulham.

Tendangan penalti, yang dikonversi oleh Willian, diberikan setelah pelanggaran Nelson Semedo terhadap Tom Cairney dan pelanggaran Joao Gomes terhadap Harry Wilson. Penalti terakhir diberikan setelah peninjauan VAR.

"Saya selalu mendukung VAR, tapi saya pikir itu menyebabkan masalah besar saat ini," kata Gary O’Neil kepada wartawan.

"Fakta bahwa yang pertama tidak dianggap sebagai kesalahan yang jelas dan yang kedua, saya pikir VAR telah merugikan kita.

"Mungkin malam ini akhirnya membuat saya menentang VAR ketika saya berpikir itu akan membantu, namun ternyata tidak.

"Wasit pada dasarnya mengakui mereka melakukan kesalahan pada kasus Nelson, namun pada kasus Harry Wilson, kami sedikit tidak setuju."

Wolves berada di urutan ke-12 di Premier League dengan 15 poin dari 13 pertandingan tetapi O'Neil mengatakan "keputusan wasit yang buruk" telah membuat mereka kehilangan tujuh poin.

"Saya mengelola klub sepak bola besar di sini dan perbedaan yang Anda buat terhadap reputasi saya, kemajuan klub di liga, dan penghidupan masyarakat, sangat besar," tambahnya.

"Tidak mungkin seperti ini dengan semua teknologi yang tersedia dan sepanjang waktu di liga terbesar di dunia, di mana kita banyak melakukan kesalahan. Ini tidak mungkin baik-baik saja."

Artikel Tag: Wolves, Gary O'Neil, VAR

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-lagi-lagi-dirugikan-gary-oneil-sudah-tidak-percaya-var
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini