Wolves Konfirmasi Tak Tutup Peluang Lepas Ruben Neves

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 07:09 WIB
Gelandang Wolves, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur teknik Wolverhampton Wanderers, Scott Sellars, buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan beberapa klub terhadap Ruben Neves. Sellars mengakui bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk melepas Neves pada musim panas tahun ini.

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh beberapa klub besar di Eropa. Hingga saat ini, tiga klub besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United dan Arsenal diwartakan tertarik untuk mendatangkan pemain berpaspor Portugal tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Scott Sellars mengakui bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk mempertahankan Neves yang masih menyisakan kontrak selama dua tahun lagi. Meski demikian, Sellars tak menutup peluang melepas Neves ke klub lain asalkan tawarannya sesuai dengan keinginan klub.

"Ruben adalah pemain top. Ruben telah tampil fantastis musim ini dan sekali lagi menunjukkan kualitasnya. Saya juga bsia memastikan berapa bahagianya dia di sini dan itu adalah yang kami inginkan dari seorang pemain," ujar Sellars seperti dilansir dari Sportsmole.

"Situasi yang ideal adalah kami ingin dia bertahan. Saya sudah berbicara dengannya tentang hal itu, tetapi saya juga realistis bahwa ketika Anda memiliki pemain yang luar biasa, klub-klub top akan datang dan melihat situasinya."

"Semuanya akan dibahas dan memutuskan terkait apa yang tepat bagi klub dan juga pemain," pungkasnya.

Wolves kabarnya membanderol Neves dengan harga 50 juta pounsdterling atau setara dengan 919 miliar rupiah.

Artikel Tag: Ruben Neves, Wolverhampton Wanderers, Scott Sellars, Barcelona, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-konfirmasi-tak-tutup-peluang-lepas-ruben-neves
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini